Status Facebook Gokil Update status Terbaru dan Aneh

Facebookan mungkin sudah jadi kebutuhan bagi agan-agan. Semakin lucu agan semakin banyak orang yang mau jadi temen agan. Untuk itu agan perlu tahu kalimat-kalimat lucu buat status facebook agan.

Langsung aja yaa gan…

bismillahirrahmanirrahim

Kalau ane jadi TARZAN… ane punya 3 keinginan…
yang Pertama… ane pengen Melestarikan Hutan,
yang Kedua… ane pengen Melindungi satwa langka dr kepunahan,,
yang Ketiga… ane pengen denger satwa nya berkomentar apa…….

1 hari kamu gak kirim sms Wajar aja
10 hari Mungkin gak punya pulsa
20 hari Mungkin udah bosan
30 hari Mungkin udah gak mau lagi berteman
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih..

“6 penyakit pegawai di indonesia” :
1.KUDIS – KUrang DISiplin
2.ASMA – ASal Mengisi Absen
3.TBC – Tidak Bisa Computer
4.KRAM – Kurang teRAMpil
…5.ASAM URAT – Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL – Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT – PUlang CepAT

Heran ane sama teman ane yang satu ini :
Orang baik dibilang sok suci
Orang jujur dibilang bego
Orang sabar dibilang takut
Orang mau tobat dibilang sok alim
…Orang alim dibilang kampungan
Orang mau disiplin dibilang sok disiplin
Terus yang loe puji apa…?
Penjahat kelamin…?
koruptor…?
Maling…?
Preman…?

Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR

kurang ajar banget temen ane.., katanya ane cocok jadi pemeran utama film “Ketika Cinta Bertasbih”, ditanya jadi peran apa, dijawab : katanya ane jadi tasbihnya

Rasulullah ama kita bedanya sedikit.
Kalau Rasulullah makannya sedikit
kalau kita sedikit- sedikit makan.
Kalau Rasulullah sedikit tidur,
kalau kita sedikit-sedikit tidur.

kalau kamu Sedih keluarkanlah Kesedihanmu,
kalau kamu Marah keluarkanlah Kemarahanmu,
kalau kamu Ceria keluarkanlah Keceriaanmu,
tapi kalau kamu Malu jangan keluarkan kemaluanmu

Cewek ane imut banget.. bibirnya tipis banget kaya pinggiran KORENG

“Ane paling sebel deh kalo di acara PERNIKAHAN ketemu orang yang tua-tua.. mereka selalu tanya: “Kapan nyusul vel..? Kapan nyusul vel…?
“Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, ane gantian tanya ke mereka “Kapan nyusul…?

Jangan suka ngomong anjing,anjing gak baik..
Anjing aja gak pernah ngomong manusia…??

Facebook tutupnya ampe jam berapa sech…??

Pesan dari negeri jiran “MALAYSIA”
*anda boleh membenci kami
*anda boleh menghujat kami
*anda boleh melempari gedung kedubes kami
*anda boleh menginjak-injak dan membakar bendera kami
TAPI…!! tolong jangan ganggu dan sakitin UPIN & IPIN

Wanita terbukti lebih cepat dewasa ketimbang pria.. buktinya,meski sudah tua,pria masih suka minum susu.. dan pria tua rata-rata masih suka main PS1 PS2 PS3 sampai PSK

Pepatah mengatakan “Jika seseorang melemparmu dgn batu, balaslah dengan senyuman dan lemparkan bunga, tapi usahakan potnya juga ikut terlempar”

Mantap Gak :
Makan asam garam = berpengalaman
Makan ati = cape
Makan teman = tren jaman sekarang

Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment “moto selebritis”

Single itu prinsip, jomblo itu nasib

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja

” CINTA itu kayak eekk,,, kadang keras [pas lg ribut]
kadang encer [pas lg mesra, soalnya sering ngeluarin yg encer-encer...]

hidup itu seperti diperkosa, kalo gak kuat melawan, ya nikmatin aja ….

hidup itu seperti hubungan suami istri. kadang diatas kadang dibawah.

Cinta itu ibarat kentut..ditahan bikin sakit, dikeluarin bikin ribut…

Pacaran anak sekarang kayak tali KOLOR, habis putus, diganti baru

Lebih baik lecet dipakai dari pada busuk menggantung *jgn ngeres yaak

tangan di atas lebih baik dari pada kaki di atas

Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya

Ikhlas itu seperti berak, gak peduli semahal apapun makanan yang kita makan, gak akan menyesal dan ngerasa rugi pas dikeluarin

Kebenaran harus kita terima sekalipun keluar dari pantat ayam

jika pria ngajak wanita ngobrol yg jorok” = pelecehan seksual
jika wanita ngajak pria ngobrol yg jorok” = Premium CALL

Ketika uang bertasbih, jodoh” datang menghampiri…!!

wanita CANTIQ itu tidak menjamin untuk kesenangan hidup kedepannya… apa lagi yang JELEK???

“KUIS FAMILY 100″ hewan apa saja yang di benci khususnya oleh para wanita?
1. Kucing garong.
2. Keong racun
3. Buaya darat.

Hasil penelitian ilmuwan: orang yg paling susah di GAMPAR adalah PENJILAT… (MUKANYA DUA..!!

Orang pendiam itu memang jarang bicara,
Tapi sekalinya bicara “MINJEM DUIT” alias Pulus..??

Cinta itu BUTA
Cinta tidak memandang MATERI
Tapi mertua memandang GAJI….”
Benar gak…..???

No SARA…!!
ANJING bapak bapak ..
BABI ibu ibu ..
HARAM untuk DIMAKAN ..!!
“ceramah.com”

Malam minggu ini benar-benar kelabu..
Tak kenal maka tak sayang
Tak sayang maka tak cinta
Tak cinta maka tak pacaran
Tak pacaran maka tak grepe-grepe

Kedengeran nya benar.. Arti MURID :
M=Malas belajar kebiasaan kami
U=Ulangan mendadak paling anti
R=Rapat guru paling dinanti
I=Izin,alpa,sakit kebiasaan kami
D=Datang terlambat itu tradisi

Orang hebat tidak dihasilkan melalui :
– Kemudahan
– Kesenangan
– Ketenangan
Mereka dibentuk melalui :
…- Kesukaran
– Tantangan
– Air mata
Ketika kamu mengalami sesuatu yang sangat berat dan merasa ditinggalkan sendiri dalam hidup ini.

Angkatlah tangan dan kepalamu sambil mengatakan :
CHAIYA CHAIYA
CHAIYA CHAIYA
CHAIYA CHAIYA

Pacar dua Cukup..!!
Cowok – Cewek sama saja.
yang penting setia dan baik hati….

Kesuksesan bermula dari usaha..
Usaha bermula dari cita-cita..
Cita-cita bermula dari mimpi..
Mimpi bermula dari tidur..
Jadi mari kita tidur agar sukses..!!
Sory ane mau tidur dulu, semalam begadang.
Biar bangun tidur Langsung sukses.. Amin 17500x

Bener gak Filsafah ane : KARTINI [Jaman Dulu] : Habis gelap, terbitlah terang.
KARTINI [Jaman Sekarang] : Kalau belum terang, belum mau pulang….

Barusan lihat foto Julia Perez.., jadi inget kalo siang ini. ane belum minum susu..

Ane Paling suka liat cowo TATTOAN… !! Apalagi kalo gambar TATTO nya boneka Barbie pake baju pengantin. Emm… gemeesss deh..!! Pengen BACOK

Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih, ane janji foto telanjang di koleksi fotoku..
biar agan tau, ane ini adalah seorang pria,, bukan maho hahahahaha
Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status sendiri…huehueue

” bHgA miX m cDih :-)
dibacanya = BH gua mix sama celana dalam nih :-) … wakakakak

“sayang engkau masih di TK, sedang aku S2, cara pandang kita berbeda, usia kita jelas tak sama, cinta kandas karena usia, mengapa kita berjumpa”
hahhahaha, ini salah satu lirik dari the panas dalam

“Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”
contoh orang frustasi yg setiap add selalu di tolak.. hahahahaha

Laki laki emang brengsek…karena itu saya GAK SUKA laki laki ^^ (yg buat status ini asli cowok) alhamdullilah ane udah tobat jadi maho..

” Yeah,akhirnya 20 taun ane jomblo,thanks God “
jujur aje,,klo seumur hidup ane belum pernah pacaran … wakwaw .. haha

Ane ucapkan : selamat pagi semua, assalamualaikum bagi yang beragama muslim, salam sejahtera bagi yang beragama lain..,
bagi yang tidak punya agama, saya ucapkan kembalilah ke jalan yang benar

Mau merubah status dul.. dari LAJANG menjadi JALANG.
saking kelamaan lajang jadi jalang…
Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status sendiri.

Ane heran sama cewek,, kalau berbicara gak pernah dipikir dulu, asal nyembur aja,, apa lagi kalau marah karena cemburu. selalu keluar kata-kata “LAKI-LAKI ITU BUAYA” mereka pikir buaya gak ada yang BETINA apa

Ternyata penyebab sakit GIGI sama HAMIL itu sama. sama-sama “terlambat dicabut”.

Mau tau orang sumbing naek angkot,, minta geseran. “Tetelan Titit Tong”

Bismillahirrahmanirrahim… Mohon Doa Restu untuk usaha kecil ane..
Sahabat tercinta, mohon doanya buat ane. Agar usaha yang ane baru ane jalani ini benar-benar berkah.. Yaiti :

menerima Jasa pe ngLIKE-an.. buat FB ente yang statusnya sepi gak ada yang komen atau ga ada yg ngelike, PM ane aja,, ane langsung meluncur ke TKP

Kalau Anda mau buka restoran rumah makan lebih baik diberi nama “TERSERAH”, dapat dipastikan restoran Anda pasti laris manis….. Penyebabnya adalah banyaknya orang yang mau makan di restoran/tempat makan bernama “TERSERAH” …Contoh: novel mau makan dimana, ganteng…?? TERSERAH ente aja

Kalau lagi musim hujan gini, kasian liat orang-orang yang bepergian naik motor. pasti kehujanan .. untung ane kalau kemana-mana selalu naik mobil,,
jadi gak basah kehujanan .. ..”update status dari dalam angkot”

Horeeeeeeeee warung sebelah ane SERVIS nya keren banget…!!
ane BELI GORENGAN DAPAT GRATIS CABE.. mau ane promosiin warung tetangga ane di noveloke.com

Beli tadi aku nyamuk baru obat warung di gila kejar di orang jatuh sampai 5 terseret meter…

(Maklum gan tulisan ane BLEPOTAN kelamaan tinggal di Amerika, jadi agak kurang fasih berbahasa Indonesia dan agak rada gila)

InnaLiLLahi wainnaiLaihi roji’un.. berita duka dari SENIN kepeda SELASA, bahwa RABU meninggal pada hari KAMIS, sehingga diharapkan kepada JUM”AT untuk memberitahukan kepada SABTU bahwa MINGGU “LIBUR” dan siap-siap besok SENIN mulai masuk kerja lagi..

Ngakak ane Baca status ponakan Ane :
dari Jaman Ane SD sampe sekarang yang namanya soal ulangan itu pasti terakhirnya ada tulis “GOOD LUCK”
“SELAMAT MENGERJAKAN” “SEMOGA SUKSES” dll….
tapi gak pernah gini tulisannya :
“KAPOK SOALNYA SUSAH” “RASAIN LHO” MATI AJA SANA…!!
Petuah status Hari ini :
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok,
Yang Lain Pada Nengok..

Berhubung Presiden SBY lg kesulitan menentukan Calon Ketua KPK Cepetan daftarkan diri anda.
Siapa tau anda kepilih. krn nama-nama calon KPK yang daftar UNIK-UNIK makanya SBY kurang tertarik.
krn kl disingkat nama-nama Calon KPK Sprt:
Satrio Priyono Budi Utomo (SPBU)
Narto Komar Baharudin (Narkoba)
…Busyro Burhan Ahmad Yamin (Bubur Ayam)
Bakhul Somad (Bakso)
Citro Lukito Basuki (CiLukBa)
Hamdan Hamid Hasibuan (Hahahaha)

Dari pada sakit hati mikirin cewek di apelin malah banyak Lagunya.. Mendingan ane duduk-duduk di atap rumah ane, dan ane berharap ada seorang sniper nembak kepala ane, supaya mati ane keliatan keren dan masuk tipi

Anda Bingung ?
Strezzz ?
Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !
S = SHOLAT SING RAJIN.
E = ELING SAMA YG MAHA KUASA.
K = KUATKAN IMAN.
S = SELESAI DECH .

Apa pun yang serba telat dari suami pasti kena omelan istri, tapi hanya satu yang dijamin membuat semua istri bahagia, yaitu….”keluar” nya lamaaaaaa

Sekilas Info : Kalau bikin statusnya jangan PANJANG-LEBAR ya…Kalo terlalu PANJANG kasian yg cewek, kalo terlalu lebar kasian yang cowok..

Astagfirullah Hal Adzim..!! Heran ane,, PIPI sama PANTAT ane kok bisa sama kaya gitu yaaa, sampe susah bedaiinya … mana PIPI mana PANTAT..

Heran ane sama anak sekarang..!!
Anak Jaman Doelu. : Bangun jam 2 buat tahajud
Anak jaman sekarang : bangun jam 2 buat Up Date Status
Anak Doelu : Shalat 5 x sehari.
Anak sekarang : shalat 5 hari sekali “itupun kalo inget”
Anak Cantik dan yang Ganteng masih single monggo Comentnya, yang DURHAKA,, LIKE aja..

LAPAR banget hari ini…!!di beranda FB cuma menjajakan laptop, jam tangan, ponsel, tas cantik dsb..Itu-itu aja….. Koq gak ada yang jualan BAKSO sama SIOMAY….

kacau malam minggu ini,, pengen APEL ke rumah Doi,, cuma pegang duit di dompet 3M ( Maribu Mangatus Mapuluh )

Ane ngantuk Berat malam ini… sebelum tidur ane baca doa dulu,,biar di lindungi sama ALLAH…

abis itu baca uud 45+ pancasila biar dilindungi negara dan tak lupa minum baygon yang melindungi dari gigitan nyamux..

Salah kaprah semuanya.. cewek sudah CANTIQ dan BERDANDAN untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa.. kalau gak percaya buktiin aja..??

menuruk ane Cantik dan tdk cantik itu RASANYA SAMA, cuma semangatnya saja YANG BERBEDA…
Yang Cantik dan masih single monggo Comentnya, yang Maho,, LIKE aja..

Ane dari dulu sampe sekarang gak pernah dan gak mau Up date status Fb pd hari kamis malem dan minggu malem, so kamis malem orang-orang pada pengajian dan sabtu malem pada jalan sama pacarnya, dan sudah bisa dipastikan status ane gak ada yg komen….

Arti nama wanita :
W : Waktu
A : Ayah
N : Nidurin
I : Ibu
T : Terlahirlah
A : Aku

Sedih rasanya putus cinta,,,dongkol and kesal,,, seperti yg ane alami sekarang ini :
1.makan gak kenyang
2.tidur gak mimpi..
3.berak gak cebok ….
4.rajin ngemil terasi
6.jerawat ane dimana mana .. bahkan di sekitar rumah warga
7.ngerokok gak keluara asep
8. jarang mandi

bila suatu saat nanti……….
ane liat “MANTANKU” jalan sama cewek lain….
ane gak mau sakit hati ataupun CEMBURU.
sebab waktu Ane kecil selalu diajarin sama Bokap and mama
” Kalo kita punya barang BEKAS,alias RONGSOKAN yang sudah tidak terpakai… harus kita berikan ke orang lain yang NASIB nya kurang beruntung

Jika suatu hari nanti ane lihat kamu sukses pake mobil mewah., ane cuma bisa nunduk karena ane pake Helikopter

Ane mau sholat jum’at dulu ah…. biar tambah keren

Nilai PERTEMANAN tu tinggi banget…!!
Ane nyesal baru tau sekarang..
Coba tau dari duluuu..
Pasti dah ane jual semua teman-teman Ane…!!

Mohon Bantunya apabila menemukan Anak ini
Nama : HUSEN.. dengan ciri-ciri :
1. Berambut botak
2. Baju berwarna Merah tu
3. Wajah mirip bokapnya
4. Tingginya seketek ibunya
Bagi yang ketemu harap kasi tau kalo sendalnya TOLONG DIBALIKIN…!!
mau dipake bapaknya ke KONDANGAN…!!
terima kasih Wassalam…

“KEBIASAAN MAKAN DIPESAWAT TERBANG”
Bila selesai makan, garpu dan sendok :
1. disilangkan = penumpang dari AMERIKA
2. sejajar = penumpang dari benua EROPA
3. Sejajar diluar piring = penumpang dari JEPANG
4. HILANG = penumpang dari INDONESIA

Buset….!! semalam mimpi garing banget.. Mimpi nenek ane pake sempaknya gambarnya Semen Tonasa….

Ampunnnnn…!! TV di rumah rusak lagi .. Padahal tadi sore udah di cuci,, ampe ane rendam pake air Rinso biar bersih. tapi masih rusak juga

** Puisi Terpendek Sedunia **
” AKU ”
karya : Ayahku dan Ibuku

Ane bingung lihat periklanan di TIPI indonesia.. koq pada gak ADIL yah…
kalau iklan SHAMPO, pasti yang diliatin rambutnya….
kalau iklan PASTA GIGI, pasti yang diliatin giginya…..
kalau iklan OBAT MATA, pasti yang diliatin matanya……
kalau iklan obat SARIAWAN, pasti yang diliatin bibirnya….
Tapi kenapa kalau iklan PEMBALUT gak ada yang diliatin yaaa…??

Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi…dan buat temen-teman yang lagi kesel dan gak punya tempat untuk teriak, boleh koq teriak di wall ane sekenceng-kencangnya “kalo masih waras”

Di Facebook, Ane sering banget di colek sama akun-akun alay.. ampe badan ane memar semua lama-lama :-)

~~~ ** SANTAI SEJENAK – SULE vs AZIS ** ~~~
SULE : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..??
AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!!
SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis.
AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu bukan cuma a a aku aja, li..li li liat aja ya ya yang baca status ini, ba ba bacanya a a aj…a pa pa pada ga ga gagap kan…???
SULE : Ho-oh….

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: