Kumpulan Status FB Lucu – Status Facebook – BB Messenger – Status Twitter

Status Facebook- Status BB Messenger – Status Twitter

Terjadi kecelakaan kereta di Tangerang yang menewaskan 43 orang dan lainnya luka parah..menurut masinisnya bannya meletus

Apa saja sakit anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit sembuh,nyawa melayang.

Sakit mata? Teteskan rinso ke mata anda ! dijamin putih cemerlang
karna rinso pilihan ibu ! MAKAN TUH RINSO !

A:aduh min kok aku kelihatan tua ya ?
B:liat deh kulit becky 30an menjelang 40..
A:gua nanya keadaan kulit gua,bukan becky bego !

Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000 di kloset WC ?

Guru : Doni,apa pekerjaan ibumu ?
Doni : Pegawai Swasta
Guru : Jerry,apa pekerjaan ibumu ?
Jerry : Ibu rumah tangga
Guru : Hans,apa pekerjaan ibumu?
Hans : Ibu rumah escalator,habis sekarang tangga udah gak zaman lagi,sekarang zamannya pake escalator.

Teman teman smua add aku ya..

Awannya lagi kena penyakit kencing manis

lapar.. ada yg pnya link restoran online gak?aku mau download nasi goreng ma teh botol

kalau binatang punya fb kira” statusnya apa ya ?
Babi : anjrit gua di fitnah nyebarin flu ! Sialan !
Sapi : aku diraba-raba lg sama majikanku !
Ayam : kalau besok gua gak update , berarti gua udah digoreng ,i love you all . .
Kambing : woy sekarang jngan pada keluar lg idul adha . Nanti bisa dimutilasi !

Teletubies The Movie
Rating:20+
Genre:Horror

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola ‘WINNING ELEVEN’
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda.”
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung …

mau mandi gak ada nasi..

Menurut saya daripada naik mobil lebih baik naik haji.

apa?boboho kalau bilang selamat tidur itu met bobo?

Tips mengatasi pacar yang cerewet :
    1 ) Pegang tangannya
    2 ) Lihat matanya dalam-dalam…
    3 ) …Kecup keningnya
    4 ) Dan bisikkan di telinganya :
……” GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU..”

guru adalah pahlawan tanpa tanda pengenal

SIM = Surat Izin Menikah

Presiden Amerika : barack oSama
pemimpin Al Kaidah : oBama bin laden

jatuh dari sepeda – biasa
atuh dari motor – lumayan sakit
jatuh dari mobil – bego berarti

Status FB Lucu
Sial… aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. hhahaha

“Sedang memandang botol baygon”
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini?
A: untuk membersihkan closet
B: membunuh nyamuk
C: mengepel
D: mencuci motor

Tadi aku bunuh diri

yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi..
Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan asin?

sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk

Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?

“Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa “
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk

punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar…

ternyata penyebab sakit GIGI ama HAMIL tu sama. sama2 “terlambat dicabut”.
coment: di sama2in lo mah.. ahhaha

“AWAS Z KLO GA KOMEN DI STATUS GU”
Coment: maksa amat ini orang… wkwkwk

About these ads
Comments
One Response to “Kumpulan Status FB Lucu – Status Facebook – BB Messenger – Status Twitter”
  1. hahahahaha.. gokil banget ni kata-katanya :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: