Status Twitter Malam Minggu Update :: Humor Singkat Twitter

Status Twitter Malam Minggu Update :: Humor Singkat Twitter

Peribahasa malam minggu: ngga ada hotel warnet pun jadi

ketika malam minggu tanpa PR itulah bentuk kebahagian yang paling sederhana

Berasa bukan malam minggu, berasa malam minggunya baru besok.”

Malam minggu diam dirumah bukan berarti teu boga kabogoh, tapi teu boga duit (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

lo yg malam minggu mati gaya, mending follow info2 uniknya gak ngebosenin!

seorang jomblo di saat Malam minggu cuma sendirian di rumah :'(

Tepatnya Malam Minggu; next (New Entry) Duncan – Light Up The Sky

Malam minggu bosan? Follow nih info info uniknya gak ngebosenin!

Beli gorengan di malam minggu adalah cara ampuh untuk mengatasi kegalauan.

Pilihan salah seorang jomblo adalah memilih menghabiskan malam minggu dengan melihat foto mantan.

Beb, malam minggu mau kemana nih? | Nonton yuk | Ayo, nonton apa? | Youtube | -______-

“Bagi kaum Jomblo,ingat: tdk ada yg namanya Malam Minggu,adanya Sabtu Malam!”

malam minggu ya galau ya Pak ☺

malam minggu kali ini terasa sangat sepi :'( , karena tidak ada lagi kamu yang temani malam panjang ini :(

Mawar Asuhan Rembulan – Bimbo #np #fb malam minggu yg galau …

Malam minggu yg galau..: Malam minggu yg galau.. #galau

Selamat malam, sobatwanita. Bagaimana malam minggu di kotamu? Sisa gerimis masih turun

Apa sih malam minggu, biasa aja gak ada yg spesial, sama kayak malam-malam yg lain

Malam minggu ngulang2 dengerin lagu

Siapa bilang malam minggu buat jomblo itu suram? Masih bisa bareng keluarga kok & kebersamaan bareng keluarga itu nikmat tiada tandingan

Bagaimana malam minggu di kotamu? Sisa gerimis masih turun

“malam minggu yg berarti itu ketika menikmati kesendirian ditengah2 kesibukannya di tempat lain” – @rullyamri

5 Keuntungan jika Habiskan Malam Minggu di Rumah lintasberita.com/Fun/Tips-Trick…

Malam minggu nggak harus galau:p jadikan setiap menitmu bermakna.

Kalo pacar loe pake alasan hujan biar terbebas dari jadwal malam minggu. PUTUSIN AJA. Cinta kalian ga tahan hujan badai..CIH!!!

Ciee yg pacaran tapi malam minggu marahan terus. Kasiaaan deh. Udaah, putusin ajaa

ini malam minggu ya? OH!  ini malam minggu ya? Hih!

Malam minggu, saatnya anak kecil cengengesan, gak peduli rambu dan gak punya skill cukup utk motor2an keliling kota.

Murid gw: “Miss, what’s malam minggu in English?” | Gw: “Saturday Night” | Murid gw: “Lho kok Sabtu malem? Miss jomblo yaa..?” | Gw: …..

Malam minggu GALAU? Temen2 PACARAN tapi kamu LONELY? Yuk bikin akun pribadi di Historee.com & tumpahkan semua perasaan kamu disitu.

Selamat malam, sobatwanita. Bagaimana malam minggu di kotamu? Sisa gerimis masih turun di Bandung. :)

Malam minggu diam dirumah bukan berarti teu boga kabogoh, tapi teu boga duit (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

sms pending, itu kesuraman di malam minggu buat yang single-_-

Kalo lagi berantem ama pacar pas malam minggu gini, coba ingat saat2 indah ketika loe belum jadian ama dia. Asyik kan? Makanya PUTUSIN AJA!!

Kalo malam minggu pacar malah bikin bete krn banyak mau nya, PUTUSIN AJA!!! Ga usah nunggu ntar2, msh byk yg bisa nyenengin loe

Malam ini malam minggu versi Muhammadiyah. Yang versi NU malam mingguannya besok.

yuhuu,malam minggu ini apa yg kalian lakukan?pasti ada yg senang,sedih,ato yg lainnya kan?coba share ke kita yuk #saysdance

Salamaik manjalankan ibadah malam minggu bagi nan malaksanakan. Nan indak, salamaik pulo. Salamaik ngango :p

Efek Jomblo itu kadang gak inget kalo sekarang malam minggu #nusukkk

Gak perlu sedih di malam minggu. Masih ada guling yang selalu setia kan.

Saran awak malam minggu ini buat yang jomblo jan ke toko sendal/sepatu. Galau nantik nengok yg berpasang2an.

malam minggu disuguhi tugas IPS yang banyak banget, oh this is really my SADNIGHT!

Yg malam minggu nya gk bareng pacar RT!!!! | Admin: eRTeeeeee *teriak keras

Malam minggu, enake______ mal. #SoalJowo

Kata temen, walopun anggur lebih mahal dari apel, tetep lebih enak diapelin drpd dianggurin. Met malam minggu guys!

Entar malem itu malem minggu apa sabtu malam ya?

Malam minggu tidur dirumah:o

Pantesan perasaan gue gak enak, MALAM MINGGU toh ya

Malam minggu mah jgn deket-deket sama yang lagi galau, nanti nular.

ikutan galau donk malam minggu lagi euy..!! hari paling bikin galaw: euh….malam minggu lagi euy..!! … #galau

Annyeong.ada ALEXANDER,SS501 SHINEE LEEHYORI INFINITE hari MINGGU jam 1/2 8 malam di O CHANNEL JAKARTA 33 uhf

Yang jomblo santai di rumah aja, malam minggu harus pacaran itu bisa-bisanya yang punya pacar aja kok.

Malam jumat ? Masih horror malam Minggu kaleeee..

Saya punya anak yg baik. Dia gak merokok, gak minum, dan gak pernah pulang larut malam. Umurnya 6 bulan minggu depan.

Dear mantan, nikmatilah kemesraan malam minggu bersama pacar baru mu. Setelah itu mulailah menyesal, karena dia bukan aku!!!

Berakit rakit kehulu berenang renang ketepian , malam ini malam minggu bubuhan jomblo mencari pelampiasan.

Jangan mengeluh karena nanti adalah malam minggu, tapi kalo kamu jomblo, semoga kucing yg temenin kamu gak jenuh..

Pagi cha,,ciee..mlm minggu nih cie Terasa mimpi ..tadi malam telv-telvonan ,lg seru

Selamat berakhir pekan yang panjang. Yang biasa malam mingguan, sekarang bisa minggu malaman juga lho ;D

​Seperti halnya malam minggu, malam jumat pun kalau hujan menjadi berkah bagi setan-setan yang jomblo.
Ngaco tapi Ngakak: pacaran : ini malam minggu ya | LDR : ini sabtu malam ya | jomblo : ini malam jum’at ya ? CI..

Cintailah hari senin! Karna Seninlah, kamu masih punya 5 hari u/ menunda galaumu yg penuh air mata di malam minggu… #eaaa

bs ga protes rame2 ke jasa marga yg dng idiotnya bikin perbaikan jalan minggu malam di cipularang?!?

minggu malam gini enaknya ngobrolin seputar kasur sambil request bersama @jodiye and @LakiLuks di Trax nite out

[INFO] Minggu 22 Januari 2012 Narnia 3 (the Voyage of the Dawn Treader) di Star Movies. Pukul 20.00 malam.

yah pastilah macet secara minggu malam, makin mendekat kearah jkt makin macet

Minggu malam Anda akan sempurna jika bersama

Yg malam minggu ini jomblo terus pengen nabrakin diri ke angkot mana suaranyaaaaaaaaaaaa?

Pertanyaan minggu malam.. Do I want this for the next 24months…….. Aooowh

Sampai 1-2 minggu ke depan kawasan Pasar Gedhe akan terlihat cantik dihiasi dengan lampion2 terutama pas malam hari. Mau foto-foto? monggo..

Minggu pagi di Jambi terasa makin indah oleh melesaknya 3 gol MU tadi malam. Jalan sehat di Jambi meriah, Manchester cerah. GGMU!

Selamat hari minggu Sahabat MD, ngga sabar nih nunggu Jam 9 malam untuk menyaksikan MD Cinema “Maaf yang Tertunda” di MNC TV….

Berbahagialah para Jomblo , karena malam minggu telah lewat … ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

Jgn percaya kultwit tips hubungan percintaan yg di twit di malam minggu.

Malam minggu yg indah. Thankyou tante Sun sayang. Love you, really really and more more more ♥

buat yang belum beruntung , malam minggu depan masih ada pengundian kok :) . semua dapat bagian :D

selamat ya buat 2 orang pemenang tadi . sampai ketemu di malam minggu depan :*

malam insan muda, waktunya malam minggu gembira bersama @gegebahari @raifirdaus dan prod.on trainee @sashaiguana di #SILIWANGI :D

Selamat tidur menikmati mimpi buat yg di rumah. Selamat bersenang-senang menikmati Malam minggu buat yg masih di luar :)

Malam minggu ini ngapain, Kawan? Minggu depan kita jumpa di SMA Don Bosco II Pulomas Barat – Jakarta Timur ya! Ingat: 21 Januari 2012!

Biasa aja .. :)RT @cumanNANYA: #cumannanya menurut kamu apa enaknya malam minggu?

#cumannanya mau absen nih,yang malam minggu di Rumah mana coba suaranyaaa

Selamat malam semua,selamat bermalam minggu bagi yang merayakan

Anggur merah oke nih jam segini, di malam minggu *cari tempat permabukan

Ciieeeee… Yg baru aja diputusin pas di malam minggu *ups *kabuuuur #SA

Kasihan yang Jomblo malam minggu nya di temanin sama hp aja

Bagi beberapa jomblo,singel, LDR malam minggu itu layak nya malam jumat kliwon

malam minggu di rumah aja? dari pada bengong, mending nonton galau nite pkl.22.30 WIB

yaah guenya udah ngantuk aja, kan sekarang malam minggu masa tidur cepat -__-

ttg indahnya malam minggu cb bang.. Kalo sekarang dirumah aja sambil ngaso di kebun udah nikmat bener rasanya …

Dulu kayaknya pas gw masih ababil jam segini di malam minggu udah ribet nyari tujuan buat menghabiskan waktu … Eh …

Selamat malam minggu | No drunk, drugs, violence

Galau di malam minggu itu alhasil disebabkan harus bayar tukang :(

Makan malem di malam minggu pake sambel cobek membuat malam semakin yahud

Lebih baik JOMBLO gak jalan malam minggu, daripada punya pacar tapi gak jalan2 juga -______-

Hanya mengingatkan, malam minggu bukan berarti harus begadang sampai pagi, berikan hak tubuh utk istirahat. Tidur cukup itu penting! :)

Malam minggu dirumah , disambut senyum mama eh bawaannya langsung curhat…oh,, ♡..nyamannya nggak bisa dibeli ..

Gak apa2 kalo malem minggu ini kamu gak disamping aku, tapi saat malam pernikahan nanti, kamu harus disamping aku

Malam minggu tanpa pacar itu bagaikan jerapah masuk ke mall. Mau ngapain? (˘_˘”)

Beberapa pasangan, karena malam minggu, ia jauh dari teman-teman terdekat. #eaaa :p>

bersabarlah krn malam ini malam minggu aku yakin km msh sanggup menungguku, menunggu pelukan hangat itu ada

Suami + Istri Bule, Bayinya koq Hitam :: Humor Twitter Malam Minggu

Sob malam minggu nih | (۳˚Д˚)۳ | ngga ngapel | (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳ | kok dirumah ajah? | Щ(ºДºщ) | kenapa sob? | (Q╰_╯)=○☆ (x,☉”) |

Selamat malam minggu temen2

Malam minggu kali ini cuacanya bagus.

supaya malam minggu nya makin mesra siap memutarkan lagu2 cinta favorit di 1 jam pertama ikutan  yuk!

Malam minggu serasa jadi malam paling galau, melihat orang lain bersama kekasihnya, tapi diri sendiri saat ini blm bisa merasakannya…

Selamat malam, sobatwanit. Selamat menikmati malam minggu. Pada ngapain nih? Isi waktu dengan orang tersayang atau istirahat sj? :)

Malam minggu hujan, macet. Surabaya banjir. Ada ide untuk mengatasinya? Salurkan idemu di

Malam minggu ditemenin lagu2 cinta Ebiet G. Ade, rasanya gimana gituu

RT @Indo_Rio20GYMC: Selamat malam pemuda Indonesia…ada yang malem minggu lagi bikin lagu..? nehh admin kasih tips” deh…

Wogh!brart kebanyakan yg jombloo!Jika malam Minggu banyak yg pacaran, knp lalulintas terpadat Twitter itu Sabtu dan Minggu? ;)

malam minggu dilarang ngenye mas… hihihihi .

Yg jomblo lebih banyak mas :) Jika malam Minggu banyak yg pacaran, knp lalulintas terpadat Twitter itu Sabtu dan Minggu? ;)

Kepercayaan kita sama. Percaya malam Minggu itu gak ada bedanya dengan malam lainnya.

Selamat Malam Minggu buat warga Cirebon baik yg single, dobel maupun tripel. Semoga tetap harmonis dan selalu happy.

Yg malam Minggu di rumah mana suaranya…? Di rumah atau di mana saja, yg penting nontonnya GRAND FINAL STAND UP COMEDY INDONESIA sesaat lg

Lebih baik JOMBLO gak jalan malam minggu, daripada punya pacar tapi gak jalan2 juga

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: