Status Malam jumat :: Gambar Status :: Kata kata Malam Jumat

.
.

Malam Jumat masuk rumah hantu , Pacaran : ada hantu meluk pacar, Jomblo : ada hantu , terpaksa peluk hantu #BedaTipis
Buat yg jomblo, saya sarankan bacalah QS al-Kahfi sebanyak 7 kali, di malam Jumat ini.
Hayoo malam jumat, bikin pahala yang banyak yah ntar malem :p
Malam jumat neh… Hihihihi
apalah artinya malam jumat, jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.
Malam Jumat: Menyan | Malam Minggu: Manyun
  ♠ArLyn_K!m ♠ArLyn_K!m @arlynkimsungbum
malam jumat wktunya ngaji and baca surat Ya Sin *)
Tiba-tiba ada yg ngirim bunga. Heran, tau drmn nih org klo gue suka ngemil melati tiap malam jumat.
Sengaja pulang sore2 kan ntar malam malam jumat
Woi pulang woi,…ingat2 ini malam jumat..sunah rasul.
 
cynthia indrawati cynthia indrawati @mamaruthsy
Sampe rmh ga sempet mandi ama makan,krn br inget malam jumat,jd musti jagain lilin :p
Kenapa Malam Jumat itu Horor ?? orang gila mana sih yg pertama kali bilang malam jumat itu menyeramkan ??
Malam jumat,, rasa.y mau nelpon tuhan
Sendirian malam jumat, ngeri. Sendirian malam minggu, nyeri..
aku berbisik pada istriku : mi, malam ini malam jumat lho…
malan ini adalah malam jumat nyiahahahahahaha *uncang2 diatas pohon rambutan*
 Iwan Bossman Iwan Bossman @iwanbossman
Konon orangtua bilang malam Jumat itu banyak setan bergentayangan, padahal itu hanya tipuan supaya kita cepet tidur, biar mrk bs sunah Rosul
Roni Marten Lubis Roni Marten Lubis @roubeni
Kenapa Malam Jumat itu Horor ?? orang gila mana sih yg pertama kali bilang malam jumat itu menyeramkan ??
dulu cuma bisa dengar dari teman2 yg sudah nikah. sekarang, malam jumat sudah bisa bersua “malam ini waktunya sunnah rosul bung!’ :))
  Riani kusumadewi Riani kusumadewi @RianiRainy
Sekarang teh malam jumat -___-
  Rizka Novi Rizka Novi @Ikka_Rizka
SeLamat maLam jumat :D
 jafar asdak H jafar asdak H @jafarasdak
Malam jumat !!
  Ade Siswantoro Ade Siswantoro @toromokoh
betchess malam jumat sm hari jumat taubat
afni laisouw afni laisouw @aflaisouw
Malam jumat ya??? Asik nehhhhh Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
sebotol air aqua dan 2 potong roti bakar yang isinya keju dan cokelat menemani malam jumat ku yang kelabu ini dikarenakan PR. P-R acc
  ajeng setiyo wardani ajeng setiyo wardani @ajenkchinnel
Selamat MALAM JUMAT ya smua
  Anggota Kodok_05 Anggota Kodok_05 @Kodok_Joe
Sekarang hari kamis malam jumat
malam jumat sunah rosul yessssss
Sahiba bikin ancor eh , udah tau ini malam jumat bah cerite horor pulaa -.- pantas lah tdi di kelas tu ade (cont) wl.gs/Dahc
Lupa kalo malam ini malam jumat (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) mamaaahhhhhhhhh
Baca yasin supaya di malam jumat tidak bnyak setan yg keluar..
About these ads
Comments
17 Responses to “Status Malam jumat :: Gambar Status :: Kata kata Malam Jumat”
  1. samar_dexe says:

    malem jum’at ,, jangan lupa ngaji….

  2. mlam jumat yg
    ku tunggu2.

  3. Omran Sahel says:

    Very well.
    Keep it up.
    Aku Pakistani tapi suka belajar bahasa Indonesia.

  4. ayu bella says:

    malam jum’at bikin pahala yuuuk…..

  5. Putra says:

    Malam jumat….sayang blm dapat penggantinya,mendingan ngajarin ngaji anak kali ya.

  6. @imien_ says:

    ĦʊάϞάϞάϞάϞάϞάϞά=)) =D=))º°˚˚˚°ºнaĦaнaº°˚˚˚°º=)) parah jga malem jum’at

  7. adhi enol says:

    Mlm jumat sunnah rosul..hahahaa

  8. tri wahyuni armelia says:

    Ass…..
    Met malem jumatan yaa,buat yg udah sah wajib nih sunnah rosul….
    tp buat yg ngk sah sunah lho kallee^^hihihi

  9. nur bayah says:

    malam jumat malam yang ditunggu tunggu

  10. Ahmed el_fath says:

    Met bersenang-senang bersama istri. .
    :D:):p:x

  11. malam jum’at huuuuu….. Takut…..

  12. indra says:

    Malam jum’at itu ya malam penuh barokah tergantung cra qta melakukan hal ƴӓѝԍ baik maka baik lah qt dpt,jka bruk ƴӓѝԍ qt lkukan mka buruklah.كُنْ فَيَكُوْنُ

  13. BaGus Chelalue Chendirie says:

    Ingat kata ustad, kalo punya istri di Malam Jumat, bisa bunuh orang kafir, haha..

  14. BaGus Chelalue Chendirie says:

    Malam jumat ya.. Yg belum punya istri, sperti aku ini hanya bisa Dengerin bunyinya ehek~ehek, haha.. #Narsiss_Conk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: