Mas … tambah dong THR nya…. lebaran nih


… Mas … tambah dong THR nya…. lebaran nih … Ini cerita tentang orang Batak yang sedang kencan ma selingkuhannya, kejadian ini kebetulan pas bulan puasa menjelang lebaran. Kebetulan lagi, si Batak satu ini lagi bokek, Setelah menyelesaikan kencannya ia memberikan THR buat si selingkuhannya, Si cewek memberanikan diri minta tambahan, mas … tambah dong … Continue reading

kumpulan Cerita humor kumpulan Cerita lucu kumpulan Ceita Pendek


… kumpulan cerita Lucu … kumpulan Cerita humor Cerita lucu Kumpulan Cerita Pendek singkat dan segar, buat rilex dan refreshing dengan humor segar. AFS – American Fertukaran Selajar AFS – American Fertukaran Selajar Waktu kelas satu SMA, ketika Meilando ngajak ikut test Read More Melinda dee.. Aku..dan Susunya.. Melinda dee.. Aku..dan Susunya.. Kaget aku ketika … Continue reading

Tangan saya yang sudah bikin dosa?


Tangan saya yang sudah bikin dosa? Cerita dewasa ini terjadi di sebuah kota yang penduduknya mayoritas menganut agama Kristen yang taat. Seorang mahasiswi duduk di dalam angkot berhadapan dengan seorang pastur. Setelah hampir penuh, angkot berangkat menembus keramaian kota dengan kecepatan tinggi seperti kebiasaan angkot di mana pun. Ya, namanya juga, angkot.. Baru beberapa menit … Continue reading