Nasehat Untuk Para Pria :: Kata Bijak Gambar Humor Twitter


Nasehat Untuk Para Pria :: Kata Bijak Gambar Humor Twitter, Humor faceBook, Gambar BBM Nasehat Untuk Para Pria :: Kata Bijak Gambar Humor Twitter Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Lebih mahal ANGGUR dari pada APEL :: Humor BBM Malam Minggu


Lebih mahal ANGGUR dari pada APEL :: Humor BBM Malam Minggu Walaupun kenyataannya ANGGUR lebih mahal drpd APEL.. tapi jujur ‎​​ªкŭ suka ϑĩ APELIN drpd ϑĩ ANGGURin…. ‎‎ =))  ώª=))κª=))κª=))κª=))κª=)) Met Malam Minggu semua..:* ({})

Penggemar Sejati John Travolta :: Gambar Humor Kocak

Penggemar John Travolta Sejati

Penggemar Sejati John Travolta :: Gambar Humor Kocak

RUMPUT TETANGGA LEBIH HIJAU :: Gambar Kocak 2012


Ini ternyata yg disebut _ RUMPUT TETANGGA LEBIH HIJAU :: Gambar Kocak 2012

Penjual Duren of The Years 2012 :: Gambar BBM Lucu


Penjual Duren of The Years 2012 :: Gambar BBM Lucu

Status Facebook Lucu kata Status Facebook Kocak DP FB Gokil


Status Facebook Lucu kata Status Facebook Kocak DP FB Gokil Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga Gara-gara si nona cantik, aku lupa pake celana Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan Aku sedih sekali, permintaan pertemananku ditolak … Continue reading

Cowok lebih senang apa adanya :: Humor singkat


…Cowok lebih senang apa adanya :: Humor singkat… Kadang suka salah kaprah semuanya.. cewek sudah CANTIQ masih juga BERDANDAN untuk menarik cowok padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa.. kalau gak percaya buktiin aja..?? Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor … Continue reading

Kata Kata Lucu Singkat 2012 :: SMS Lucu Gokil :: Pesan Singkat Kocak


Kata Kata Lucu Singkat 2012 :: SMS Lucu Gokil :: Pesan Singkat Kocak Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna … Continue reading

Foto kata lucu dan unik bbm Koleksi Foto Lucu Gambar Unik terbaru Free Download Wallpaper


Koleksi Foto Lucu Gambar Unik terbaru Free Download Wallpaper Koleksi Foto Lucu | Gambar Unik terbaru | Free Download Wallpaper … Kumpulan Gambar lucu yang memang dicari oleh kebanyakan orang untuk dapat membuat orang yang sangat mereka sayang menjadi tertawa dan juga bagi anda yang sangat ingin …Koleksi Foto Lucu | Gambar Unik terbaru | … Continue reading

Unique Bra Collections Gambar Koleksi BH Unik :: Gambar Humor


Gambar Koleksi BH Unik Transparan :: Gambar Humor Gambar Koleksi BH Unik CD Komplit :: Gambar Humor Gambar Koleksi BH Unik Pengadilan :: Gambar Humor Gambar Koleksi BH Unik rasa Kopyor :: Gambar Humor Gambar Koleksi BH Unik Kipas Angin :: Gambar Humor Gambar Koleksi BH Unik isi Kembar :: Gambar Humor Gambar Koleksi BH … Continue reading

F1 vs Bajaj :: Gambar lucu Facebook DP BB Messenger

Bajaj-F1

F1 vs Bajaj :: Gambar lucu Facebook DP BB Messenger Bajaj tercepat, F1 Lemot, Gambar lucu Facebook, Gambar lucu BB Messenger, Gambar kocak Facebook, Gambar gokil Facebook, Gambar gokil BB Messenger, Gambar kocak BB Messenger Gambar lucu Facebook Gambar kocak FB Gambar gokil twitter Sumber: Bowow Agungwibowo

Suster ngesot di balik cerita Indomie Facebook Version :: mana ceritamu?

suster-ngesot

Cerita Indomie episode : gerakan 1.000.000 Fasbukers mendukung SATPAM penendang “suster ngesot” DULU Kami tiga sahabat sering nobar liga champion di rumah temen kami yg dekat kuburan, wlw pun kami mendukung klub yg berbeda kami tetep akur, kami nntn sambil makan indomie. Suatu malam (mlm jum’at kliwon) ketika lg asik nntn bola, tiba2 datang suster … Continue reading

DP BBm Gambar dan Kata Kata Lucu untuk Blackberry Messenger

Bayarlah-Pajak

Hati-hati jika ingin Balas budi, DP BBm Gambar Kata Kata Lucu Blackberry Messenger Ga usah urus temen, DP BBm Gambar Kata Kata Lucu Blackberry Messenger Mimpi kali ya DP BBm Gambar Kata Kata Lucu Blackberry Messenger Selamat malam DP BBm Gambar Kata Kata Lucu Blackberry Messenger Status Orang Bijak DP BBm Gambar Kata Kata Lucu … Continue reading

kata kata gombal kocak gokil kumpulan kata gombal lucu

Koata-kata-Gombal

“Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku” “Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?” “Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!” “Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan … Continue reading

Kumpulan Status FB Lucu – Status Facebook – BB Messenger – Status Twitter


Status Facebook- Status BB Messenger – Status Twitter Terjadi kecelakaan kereta di Tangerang yang menewaskan 43 orang dan lainnya luka parah..menurut masinisnya bannya meletus Apa saja sakit anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit sembuh,nyawa melayang. Sakit mata? Teteskan rinso ke mata anda ! dijamin putih cemerlang karna rinso pilihan ibu ! MAKAN TUH RINSO ! A:aduh min kok aku … Continue reading

Design Ucapan Natal & Tahun Baru Kumpulan Gambar Natal dan Tahun Baru 2012


…Design Ucapan Natal Gratis :: Ucapan Tahun Baru 2012 khusus BBM… Image Selamat Natal & Tahun Baru 2012 :: DP BB Tahun baru …Image Selamat Natal & Tahun Baru 2012 :: DP BB Tahun baru… Kami segenap team Humor BB mengucapkan:Selamat Natal dan Tahun Baru 2012Terimakasih atas semua dukungan dan kunjungannya, dan semoga dihaun 2012 … Continue reading