MACAM-MACAM KARAKTER PENGGUNA BLACKBERRY

MACAM-MACAM KARAKTER PENGGUNA BLACKBERRY

1. MODEL :: Ganti picture tiap 5 menit

2. BURONAN :: Ganti nama tiap hari

3. ALAY :: Nama diprofil pake simbol-Simbol sampe susah dicarinya! (Contoh :: 71M@T -> Jimat)

4. ROMEO & JULIET :: Statusnya cinta2 melulu

5.REPORTER :: Hobinya broadcast message

6. TERORIS :: Suka BM berita menyeramkan
(contoh : sebarkan pesan ini kalo tidak nanti km akan dapat musibah,blablabla)

7. RELIGIUS :: Suka mendoakan dan kirim kata-kata bijak via BBM walaupun cuma COPY & PASTE

8. SELEB :: Ganti status tiap 5 menit

9. J‎​ABLAY :: Suka BM ping ato test contact,..!!!
(Ngarep bgt dibalas tuh,….!!)

10. Dis-ORIENTASI :: Suka bikin status tdk pd tempatnya. (Ga bisa bedain apa,.? Mana kolom nama, mana kolom status,..?!#:-s )

11. ANTENG :: Ga prnh ganti status, ga prnh ganti poto, apa Lg BM, (mungkin jg ga ngerti cara  ввм™ X_X)

12. SOK EKSIS :: tiap dimana aja laporan biar dianggep gahooll ghettoo,emang kita pembina upacara ?

13. ABABIL :: slalu pasang picture dgn pose alay

14. BIGBROTHER :: mukanya ‎​Gªª jelas,pictnya wallpaper atau foto2 ‎​Gªª jelas

15. TUKANG PAMER :: saban mau makan difoto dulu makanannya trus dipasang buat picture (jarang ditemui yang semur jengkol)

16. MISS/MR QUOTES :: pictnya quote-quote donlotan

17. KD-RAUL LEMOS :: pictnya diusahain mesra ma si bokin

Bagi yg ngerasa.. Silakan Periksa diri…=D =)) X_X

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: