Rayuan Gombal of The Year 

Rayuan Gombal of The Year

Cwo : “maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.”
Cwe : “loh kenapa?”
Cwo: “takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.”
(Najezzz)

Cwo : “mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?”
Cwe : “hah?! Bukan,,kenapa? “
Cwo : “kok kalo deket mbak rasanya nyaman.”
(Hajarrrrr blehh)

Cwo : “kamu itu seperti sendok.”
Cwe : “kenapa?”
Cwo : “karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.”
(Emg ai kolak pke d aduk)

Cwo : “mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cwe : “buat apa?”
Cwo : “aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.”
(Jiaaahaaaa, lemparrr ke jndelaaa)

Cwe : “say, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Cwo : “ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?”
Cwe : “ih kamuuu.”
Cwo : “iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.”
(Ihhh mlsss bngettt)

Cwo : “hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.”
Ce : “ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?”
Cwo : “soalnya tiap hari aku jadi kuli.”
Cwe : “yang bener kamu,,dimanaaa? “
Cwo : “di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”
(Hahahha, ampunnnn DJ)

Cwo : “sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,.”
Cwe : “nggak kookk.”
Cwo : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Cwe : “nggak jugaa.”
Cwo : “trus yg astronaut siapaa,,?”
Cwe : “nggak adaaa.”
Co : “tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”. (Cepeeee dehhh)

Cwo : “neng,,kamu capek gaakkk,,.”
Cwe : “haaahhh,,,. “
Cwo : “soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,.”. (Priiiikitiuwwwwwwww)

‎Cwo: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Cwe: gatau, emang kenapa?
Cwo: Soalnya setengahnya ada di mata kamu.
(Emg nya Jamrud, ada pelangeeee, d bola matamuuu)

Cwo: boleh pinjem flashdisknya?
Cwe: boleh, mau buat apa?
Cwo: buat transfer hatiku ke hatimu…:D :DHa°˚˚°HaHa

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: