Masih dibungkus karet Mak

>:O >:O : Emak memberi nasehat si Mumun, kalo cari pacar harus pake 3 Syarat :

1. Harus Hemat
2. Harus lebih bodoh dari kamu
3. Harus Perjaka.

Suatu hari Mumun jalan2 ke Puncak sama Midun, tapi karena kemaleman terpaksa menginap di hotel.

Esoknya si Mumun laporan ke Emak nya, “Mak, ane sudah dapat pacar dan sesuai dengan syarat Emak, hemat, bodoh dan perjake !”

Emak : “Apa buktinye?”

Mumun : “Kemaren waktu kite kemaleman nginep di hotel,
Midun bilang kite cukup 1 kamar aje, berarti dia hemat kan Mak?”

“Tengah malam die minta kite tidur jangan pake baju supaye kagak kusut, padahal Puncak ntu kan dingin, nah berarti die bodoh kan Mak?”

Emak : “Hah!! Terus dari mane lu tau die masih perjake?”

MuMun : ‘Burung’ nye msh dibungkus karet Mak, jadi masih disegel!! Bener kan Mak, itu tandenye die masih perjake….

Emak :  PLAK ‎​‎​​ PLAK ‎​‎​​ PLAK ‎​​  perjake jidet luh!!, itu kondom goblok… =)) =)) =))

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: