Melinda dee.. Aku..dan Susunya..

Melinda dee.. Aku..dan Susunya..

Kaget aku ketika suatu pagi aku dapat kiriman gambar di BBku cewek, cakep, bahenol.. Wuuuih sopo iki? Batinku waktu itu.. Artis bukan.. Anggota DPR bukan.. Pejabat bukan.. Lha tapi koq temen2 ngirim gambar ini yaaa..?????

Sampe lebih 3 hari teka teki saya tadi ngendon di kepalaku.. Ngga kejawab-jawab.. Lha yoo mohon maklum, udah 3 bulan lebih aku tuh melakukan gerakan ‘anti berita’.. Jadi udah 3 bulan lebih juga aku tuh ogah mbaca koran, kecuali iklan jual mobil.. Ngga nonton tv kecuali uya kuya, thukul atau golf.. Radio, di mobil.. Apalagi… Paling2 Bens Radio mergo lucu-lucu..

Gimana ngga anti berita, lha wong baru 3 bulan terakhir ini saya sadari betul, bahwa kita-kita ini hanya dijadikan bahan obyekan dan tertawaan juragannya loper koran.. Bayangin, hari ini mbrita’in SBY marah.. Beberapa mentri mau diganti.. Trus berhari hari yang namanya koran, radio, TV berlomba-lomba membritakan hal itu, trus ditambah tambahi.. Koalisi pecah lah.. SBY tersinggung lah.. Bakri marah lah..

Trus tiba2 muncul si Nurdin Halid yang ngga mau turun-turun dari jabatannya.. Dimana mana demo tetang Nurdin Halid yang katanya manusia indonesia paling hebat… Udah 2 kali jadi Napi, tapi masih bisa jadi temennya FIFA.. Modaaaar oraa…???

Ngga begitu lama, muncul lagi brita yang katanya koran Australi lancang memuat dokumen SBY kolusi ama ketua MPR di proyek apa gituu.. Trus koran2, TV, radio..kabeh berlomba2 meberitakan bantahan semua bawahannya SBY.. Padahal SBY tenang-tenang aja tuh.. Lha.. Habis itu.. Mulailah muncul berita BOM BUKU… Wiiih ngeriiiii.. Tapi ngga lama britanya.. Bahkan Bom bukunya sendiri bisa-bisanya punah barengan ama punahnya isyu SBY-Taufik Kemas… Heran akuu??? Koq iso yaa..?? Jangan- jangan……….

Embuh lah.. Tapi yang jelas, dan udah ‘tak titeni’.. Ada kebiasaan atau kecenderungan bahwa setiap berita besar muncul pasti menutupi atau memadamkan berita sebelumnya..

Coba perhatikan..
Berita bank century padam ama berita Gayus..
berita pembangunan gedung DPR RI padam ama berita gayus ke bali..
Berita gayus & ical padam ama cristain Gonzales..
Berita Sby-taufik Kemas padam ama berita Bom buku..
Naaah Bom Buku ini, jangan kan beritanya.. Bomnya itu lho.. Ilang pas tsunamy jepang lewat..

Hal-hal seperti itulah yang membuat aku muaaalees ngikuti brita.. Lha gimana ngga’ males.. Udah capek2 ngikutin.. Tiap hari was-was.. Tiap hari nunggu- nunggu kelanjutan beritanya.. Eeee tiba-tiba belok.. Tiba-tiba ilang britanya…

Bahkan beberapa waktu lalu, katanya Sby marah ama partai-partai anggota koalisi.. Trus saling tuding..saling bantah.. Saling ngoomong keras.. Seolah olah emang udah genting dan koalisi retak.. Saya, dan saya rasa kalian2 juga..sebagai rakyat kan kita2 kawatir, deg-degan.. Takut kalo’ situasi memanas, dan mempengaruhi ke ekonomi negara kita.. Harga-harga ama ongkos2 naik… Eeeeee… Jebulannya tiba2 Sby ama mereka udah rangkul2an lagi.. Seolah-olah ngak ada masalah apa2… Katanya cuman salah komunikasi aja.. Diaaampuut.. Untuk kesekian kalinya kita diapusi juragannya loper koran maneh…

Wis lah, daripada mumet, kita kembali ke Laptop…

Tentang Melinda Dee..
Ya itu tadi, berhari2 aku bingung, gambare sopo iki yang dikirim temen2 via BBm ku.. Cewek, cakep, bahenol lagi.. Lhaaa koq baru kemarin sore kejawab teka-teki gambar itu.. Jebul namanya Melinda dee.. Karyawati Citibank… Ndesoooo tenan aku..

Gini critanya..
Kemarin sore salah seorang temenku yg kebetulan menjabat jadi Direktur Utama salah satu Bank Swasta Nasional ngajak ngopi2 di Bima-Sena Dharmawangsa.. Ngobrol ngalor ngidul sampe nunjukin gambar Cewek, cakep, bahenol ituu.. Aku langsung mbengooook..”Sopoo tho kwii..??” dia bilang,”Lha yo iki yang namanya Melinda..marketingnya Citibank yg membobol puluhan milyard duit nasabahnya..”Ck..ck..ck.. Lagi paham aku.. Lha yoo bener nak dadi marketing bank.. “Lha wong nganune anu ngono koq..” Batin atiku..

Tapi gimana caranya yaa dia bisa mbobol bank internasional dan puluhan milyard sisan gitu yaa?? Timbul teka-teki baru dibenakku.. Piye tho iki, koq teka-teki baru timbul barengan ama kejawabnya teka-teki sebelumnya… Waaah jaaan nggilani tenan..

Glen, demikian nama temenku itu, bilang bahwa kejahatan perbankan itu 75% pelakunya perempuan… Weeeeh, gimana ngga percaya, yg ngomong dirut bank swasta nasional jee.. Dan tambahnya lagi,”saya yakin itu duit dari nasabah2 yg kemungkinan dapetnya ngga bener juga, bisa aja itu duit money laundry… Coba perhatikan, ngga ada nasabah yg teriak2 ketipu khan? Ya hanya satu orang itu, dan saya yakin duitnya ngga banyak itu..” wadhuuuh, mrinding aku ndengernya.. Dah gitu dia masih nambahin,”Si Malinda tuh tau persis, nasabahnya ngga akan komplain..” .. Weeeeh??!!

Tentang Aku..
Lha kalo aku tuh sampe saat ini masih belum ‘mudheng’ dan ‘nyandhak’..
Pertama, gimana yaa para nasabah itu punya duit segitu banyak???
Kedua, lha koq bisa-bisanya duit2 segitu gedhe koq diserahkan sama petugas bank, dan tidak di depan loket kasir????

Emang sih, aku mbayangne, nak nasabahe bapak2 kwi, suibuk banget kerjaannya, njuk dhuite akeh banget.. trus Dihubungi karo marketing bank, wong ayu tur pinter ngrayu..”udah pak, dari pada antri ke bank, saya aja deh yang datang ambil duitnya.. Di mana..?? Kamar berapa..?? Wiiiiiiih ngeri tenan yaaa..

Kadang kalo dah gini aku trus bersyukur… Untung dhuitku ngga banyak.. Dah gitu, untungnya lagi, BCA Capem Cilandak KKO kwi marketingnya mas Yadi.. Cah mboyolali.. Wis lanang, cendhik, elik maneh…hihihihi… Sorry mas yadi…

Trus tentang Susunya..
Lha iyoo… Sampe sekarang tuh aku masih bingung jee..
Koq Ono wong ayu, wis rada tuwo tapi kemayu, bahenol, suaminya brondong..
Trus mampu memperdaya belasan nasabah kakap..

Lha Trus dulu… dulu waktu kecilnya ituu lhooo… minum susunya apaaa…???

-Sekian-
(hehehe… Ada yang kecewa tampaknya….hihihi..)

Source: Kaji Edan

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: