Kumpulan SMS Lucu :: SMS Gokil :: Humor BBM

…Kumpulan SMS Lucu :: SMS Gokil :: Humor BBM…

Ngebales Tukang Miss Call:
“Maaf cowok yang anda tuju sedang terpakai, cobalah bbrp saat lagi, trmksh

Serba IS:
Kau sungguh dinamis, rambut kayak selebritis, sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, Parfummu dari Paris, Sayang mukamu kaya TELETABIS”

Menjahit:
Kalau susah masuk karena lemes, Jilat dulu ujung-ujungnya, Klo udah tegang, baru masuk… Nah selamt menjahit.

Hari Sial:
hari ini akyu sial banget nech…Semalem dikejar-kejar orang gila,…tadi pagi diliatin orang gila…tadi siang dikerjain orang gila…eeeeh sekarang orang gilanya baca SMSku

Diciptakan berpasangan:
Manusia diciptakan berpasangan, ada pria dan wanita, ada cakep dan jelek, yang cakep kirim SMS dan yang jelek baca SMS… Kita harus ihklas menerimanya…Hehehehe

Berjuta2 bintang di mata kamu
Cowok : “sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,.”
Cewek : “nggak kookk.”

Cowok : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Cewek : “nggak jugaa.”

Cowok : “trus yg astronaut siapaa,,?”
Cewek : “nggak adaaa.”

Cowok : “tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”

Kamu mengaduk-aduk perasaanku
Cowok : “kamu itu seperti sendok.”
Cewek : “kenapa?”

Cowok : “karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.”

Soalnya mbak manis
Cowok : “maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.”
Cewek : “loh kenapa?”

Cowok : “takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.”

Aku jatuh cinta
Cowok : “mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek : “buat apa?”

Cowok : “aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.”

Deket mbak rasanya nyaman
Cowok : “mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?”
Cewek : “hah?! Bukan,,kenapa? ”

Cowok : “kok kalo deket mbak rasanya nyaman.”


Mama yg lahirin aku
Cewek : “say, kalo mama kamu aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Cowok : “ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?”

Cewek : “ih kamuuu.”
Cowok : “iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.”

Istana cinta buat kita berdua
Cowok : “hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.”
Cewek : “ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?”

Cowok : “soalnya tiap hari aku jadi kuli.”
Cewek : “yang bener kamu,,dimanaaa? ”

Cowok : “di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”
Soalnya eneng lari2 terus
Cowok : “neng,,kamu capek gaakkk,,.”
Cewek : “haaahhh,,,. ”

Cowok : “soalnya eneng lari2 terus di pikiran abang,,.”

Di hati kmu byk bunganya
Cowok : Bpk kmu tukang kebun ya?
Cewek : bukaan … knp emanknya?

Cowok : di hati kmu byk bunganya..
Buat transfer hatiku
Cowok : boleh pinjem flashdisknya?
Cewek : boleh, mau buat apa?

Cowok : buat transfer hatiku ke hatimu…

Ada di mata kamu
Cowok : kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Cewek : gatau, emang kenapa?

Cowok : Soalnya setengahnya ada di mata kamu.

kumpulan sms lucu terbaru, kirim sms gokil, update sms kocak, kumpulan sms cinta Humor singkat sms romantis Kirim sms Kocak contoh sms mesra pesan pendek sms untuk semua operator
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: