Cerita Lucu Facebook Mario Teguh Update Status Mario Teguh

Om Mario, certain lagi dong tentang Draculi?

Draculi, anak laki-laki terkecil Dracula
bermain di rumah keluarga Vampire.

Di Minggu pagi yang indah itu,
mereka duduk-duduk di ruang tengah,
menjauhi sinar matahari.

Draculi mendengar Bu Vampire
berbicara kepada Pak Vampire,
dengan nada pongah:

Laki-laki itu tidak pernah betul-betul tahu
apa itu rasa sakit, karena tidak pernah melahirkan.

Draculi nyeletuk,

Iya โ€ฆ tapi perempuan gak tahu rasanya kejepit retsleting!
Maju salah, mundur salah!

============================================

Ada petani membawa kudanya yang sakit ke dokter,
yang kemudian memberikan 12 butir kapsul besar.

Bagaimana saya memberikan semua obat ini dokter?

Oh, gunakan pipa bambu panjang,
masukkan semua obatnya, buka mulutnya,
lalu tiup kuat-kuat kedalam tenggorokannya.

Seminggu kemudian
Pak Dokter menanyakan kabar kudanya.

Oh, kuda saya baik-baik saja Pak Dokter,
tapi dada saya jadinya sesak dan susah bernafas.

Lho, kenapa?

Itu โ€ฆ, waktu saya mau tiup pipa bambunya,
kuda saya sudah meniup duluan.

Leave a Reply

