Lebay Desember 2011 Update Status Facebook

kita sudah bersama sekarang seneng
pasangan baru kaya kue dalam loyang
rasanya senang
meski banyak yang di pikir
jagain kamu kaya jagain mobil mewah sedang di parkir
kadang khawatir takut kamu kesenggol
orang gak seneng yang setiap waktu mendadak nongol

kalau sampe ke gores gak bisa aku maklumin
yang sengaja bikin onar gak akan aku biarin
kamu kan pasanganku jelas aku lindungin
jagain kamu sampe mati serius ini gak main main

jadi kaya orang tolol parno keliwatan
kalau kamu diganggu jelas aku gregetan
bakalan terjadi keributan sesama pria
kaya rama perang shinta di culik rahwana

kamu tau kalau cinta aku sudah mentok
lawan sepuluh preman aku anti bonyok
sayang aku ke kamu lebih dalam dari laut
kalau kamu ngambek jidat ku jadi merengut

jalan sama kamu muka aku selalu nyengir
walau terkadang merasa aku jadi supir
anterin kamu kesalon ya monggo…….
nunggu sampe berjam jam ora opo opo………

sayaaang kamu aku jagaian
siapa yang ganggu nanti tak gebukin

ku jual baju celana semua itu demi nyai
aku rela jadi kuli demi nyai…….

Leave a Reply

