Polisi Narkowat NArik KOtang peraWAT :: Cewek, dianggap kaya tepung aja


Gara-gara menodai perawat Purnanti, 23 (bukan nama sebenarnya), tanpa mau tanggungjawab, boleh juga Bripda Basrofi, 28 (bukan nama sebenarnya) disebut polisi narkowat, kepanjangan dari: narik kotang perawat. Karena ulah oknum polisi ini, Purnanti terpaksa mengadukan Basrofi ke atasannya, di Polres Tanah Karo (Sumut).

Institusi kepolisian bisa ternoda gara-gara ulah anak buahnya yang bertentangan dengan tribrata bayangkara negara. Bagaimana tidak? Sementara rekening gendut polisi saja belum dibuka, ini oknumnya malah mau bikin gendut perut anak orang. Tapi ya bagaimana lagi, polisi kan bukan malaikat. Ketika ketemu “barang mulus”, bagi yang imannya setebal selotip langsung saja main sikat. Dan inilah yang namanya……oknum!

Ternyata Bripda Basrofi termasuk polisi yang tipis iman itu. Dalam tugasnya sebagai polisi Satuan Narkoba di Polres Tanah Karo, dia biasa mencicipi bubuk heroin, untuk mengetahui asli atau bukan. Celakanya, ketika kenalan dengan gadis perawat yang cukup cantik, serta merta gadis itu direken macam “tepung” (heroin – Red) saja. Lalu tanpa pikir panjang, “dicicipi”-lah dia di kamar mandi. Ya ujung-ujungnya jadi masalah.

Ihwal oknum polisi narkowat ini bermula dari pertemuan Purnanti – Basrofi saat memfotokopi ijazah untuk keperluwan wisuda sarjana D-3 keperawatan. Melihat kecantikan gadis kerudung putih tersebut, pendulum Basrofi langsung kontak, sementara ukuran celananya berubah. Dengan ramah si gadis disapanya, dan Purnanti menyambut hangat. Dalam waktu relatif singkat, keduanya sudah saling tukar nomer HP. Rupanya perawat dan polisi sudah siap untuk berkoalisi menuju 2014.

Awalnya memang sekedar telpun-telpunan. Ternyata makin gayeng, sehingga ketika Purnanti diundang main ke rumah kos-kosannya, tanpa curiga dia datang juga. Mereka ngobrol ngalor ngidul cukup lama, dan ketika gadis itu mau pamitan dicegah dengan alasan jangan buru-buru. Lalu Purnanti pun minta izin untuk ke toilet. Eh, ternyata diam-diam Bripda Basrofi mengikuti. Baru saja gadis itu buka pintu setelah selesai urusannya, mendadak oknum polisi itu menghambur masuk dan menyergapnya.

Tak ada artinya Purnanti melawan, karena polisi jelas lebih perkasa. Dengan rayuan mau bertanggungjawab untuk menikahi, akhirnya Purnanti pasrah, dan aksi mesum itu berlangsung sambil jongjong (berdiri) menurut bahasa setempat. Keluar dari kamar mandi gadis perawat itu menangis, tapi Bripda Basrofi selalu menghibur bahwa akan bertanggungjawab. “Jangan khawatir, aku akan segera melamarmu ke orangtua,” kata Basrofi menggaransi.

Indah dan asyiknya mencicipi “tepung” yang pakai rok, polisi Sat. Narkoba ini jadi ketagihan. Lain hari kembali dia mengajak Purnanti bersetubuh bak suami istri. Kali ini tanpa paksaan lagi, keduanya berpacu dalam birahi. Bahkan seperti pasangan laki bini, Purnanti mau tinggal di rumah kos-kosan Basrofi, dan tentunya selalu melayani kebutuhan biologis oknum polisi itu.

Kenyataannya, sikap Basrofi belakangan tak semanis janjinya dulu. Mungkin sudah merasa kenyang, dia malah pacaran dengan perempuan lain lagi. Sewaktu Basrofi dipindahkan ke Polsek Tiga Binanga, hubungan itu semakin jauh. Setiap dicari-cari Basrofi selalu menghindar. Soal janjinya untuk menikahi, tak pernah disinggung lagi. Rupanya dia ikut-ikutan jadi “pelupa” macam Nunun Nurbaeti tawanan KPK.

Akhirnya habis sudah kesabaran Purnanti, sehingga Bripda Basrofi pun dilaporkan ke Kapolres Tanah Karo. Dibeberkanlah hubungannya selama ini dengan Bripda Basrofi. Tinggalah kini nasib oknum polisi ini di ujung tanduk. Jika benar segala apa yang dilaporkan Purnanti, Basrofi akan dituntut di peradilan umum dan resiko dipecat dari kepolisian di depan mata.

Habis karier, gara-gara nafsu tak ada habisnya.

Sumber: poskota.co.id (SP/Gunarso TS)

Comments
3 Responses to “Polisi Narkowat NArik KOtang peraWAT :: Cewek, dianggap kaya tepung aja”
  1. hemmmm… dsar otak mesum tu oknum police… msak udh d ksih kpercyaan.. mlh bkin aib d kpolisiann.. klu smw police kyk gtuu.. ap kt dunia.??

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] christmas.. Beri kami pengampunan ya Tuhan Agar kami siap menyambut kedatangan Sang Juru Slamat, Kristus Tuhan didalam hati Kami. […]

  2. […] : gambar.co DOWNLOAD source : humorsingkat.wordpress.com DOWNLOAD […]



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: