Para ahli: Santa Claus memiliki Jubah Plasmonic untuk sebar hadiah keseluruh dunia

Inilah rahasia Santa Claus hingga dapat  menyebarkan hadiahnya dalam satu malam di seluruh dunia?  Belum lagi jumlah barang yang harus dibawa Santa Claus yang beratnya puluhan ribu ton.

Jika dihitung, jumlah anak-anak di seluruh dunia berjumlah sekitar 2,5 miliar orang dan jika tiap anak mendapatkan sebuah hadiah maka dengan berat yang sama, maka Santa Claus harus membawa hadiah seberat 850.000 ton.

Seperti diberitakan Telegraph, Minggu (25/12/2011), Santa Claus harus menempuh jarak sekitar 514 juta kilometer untuk berkeliling dunia utuk membagikan hadiahnya. tapi bagaimana Santa Claus bisa melakukannya? Dan kenapa Santa tidak pernah terlihat?

Para ahli mempunyai teori bahwa Santa memiliki bahan plasmonic yang dapat membuatnya tidak terlihat. Santa disebut memiliki sesuatu alat yang mirip jubah penghilang yang terbuat dari bahan yang tebal.

Jubah ini menunjukkan sifat-sifat optik yang tidak biasa yang dapat membentuk radiasi elektromagnetik di mana kereta Santa juga dapat disembunyikan. siapa pun yang memandang ke arah Santa hanya akan melihat apa yang ada di balik itu.

Lalu bagimana dengan kantong hadiah Santa? Kantong Santa ini disebut terlihat kecil di luar akan tetapi sangat besar di dalam. Kantung Santa ini adalah sebuah portal yang menghubungkan sebuah ruangan tempat penyimpanan hadiah. Artinya tempat hadiah Santa tetap berada di tempatnya dan hanya kantong hadiah tersebut yang berpindah karena dibawa oleh Santa Claus.

Sudah menerima hadiah dari Santa Claus hari ini?

(fiq/anw)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: