Gua udah masuk dlm ROK pramugari

 

Gua udah masuk dlm ROK pramugari

ada 2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta.

Kutu B: “Lu ke sini naik apa?”

Kutu A menggigil kedinginan menjawab: “Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng
banget, gua jadi kedinginan”

Kutu B memberi saran: “Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yg ANGET..”

 

 

 

 

Selang 5 hari, ke dua kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan.

Kutu B: “Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?”

Kutu A: “Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! Eh..bangun2 gua udah d KUMIS pilot lagi..” =))X_X=D=))Kªª……ª=))wk…=))Kª

Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚=DĆέƙίƙίƙίƙίƘ=D˚°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

___________________________________________________________________
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. Send funny Pictures & Humor Articles via email to: kumpulan.humor@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: