Hati-Hati di WC Umum, mohon menjadi Perhatian! : Huumor BBM Minggu pagi

Hati-Hati di WC Umum, mohon menjadi Perhatian! : Huumor BBM Minggu pagi

Gw lagi duduk sendiri di wc umum, lagi BAB. Tiba2 org dari WC sebelah tanya: “Hallo apa kabar? ”

Gw sih nggak biasa memulai percakapan di toilet, tapi gw jawab juga: “Kabar baik !”.

Eh dia tanya lagi: “Lagi ngapain?” Wah, pertanyaan sinting nih!

Trus gw jawab: “Ya ngapain lg, samalah seperti yg lo lakuin.”

Sambil berusaha keras mempercepat BAB gw, eh dia nanya lagi: “Gw boleh gak ke tempat lo?”

Waah…, ini sih udah kelewatan!
Tapi krn kuatir terjadi apa2, gw coba mengakhiri percakapan ini dg cara yg sopan, krn itu gw jawab lagi: “Nggak lah… skrng ini gw masih sibuk.”

Nah terus gw dengar dia bicara lagi:
“Eh, nanti gw telpon lo lagi ya? Soalnya disebelah ada orang sarap yg selalu ngejawab pertanyaan gue !!”

=)) =D ‎​‎​‎​┣┫ƋƋ=D┣┫ƋƋ=))┣┫ƋƋ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: