HAPPY CHINESE NEW YEAR 2012 :: Humor Imlek Singkat

HAPPY CHINESE NEW YEAR 2012 :: Humor Imlek Singkat

Ĵαηģαη boros” ya!!
Xin Nian Kuai Le
Sen Ti Cien Gang
Wan Se Ru Yi
Nian Nian You Yi
Cai Yen Kuang Cin
Gong Xi Fa Cai

Haiyaa…
uda Imlek haa..

OWe bingung lho…
Mau kasih Angpao
lu sdh makmul..

Mau kasih nasehat
lu lebih lihay..

Mau kasih bunga
kebun lu banyak..

Mau kasih kue
lu sdh banyak kiliman..

Jadinya owe Doain aja ya..

“Smoga Hopeng owe ini
Tambah Hokki,
Tambah Sukses,
Tambah Sehat,
Di thn Naga Ail ini…”
Selamat bagi yg merayakan…
*GONG XI FAT CHOY*

Semoga mulah lezeki sepelti Ayu Ting2…:*
Kalil meningkat sepelti Sule..=))
Enteng jodoh sepelti Aliel…:D
Usaha sukses sepelti Baklie…(y)
Bisa jadi Ketua Besal sepelti Anas Ulbaninglum…>:O
Tetap sehat sepelti Ade Lai…(y)

OWe juga pesen meskipun lu uda kaya ga usah bikin toilet sampe 2 milial, apalagi bikin luangan sampe 20M.. Haiyaaaa… =D:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: