Selamat Jalan “Ade Namnung” :: Komedian Muda Berbakat Indonesia

Selamat Jalan “Ade Namnung” :: Komedian Berbakat Indonesia
Inalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’uun, Selamat Jalan “Ade Namnung” :: Komedian Muda Berbakat Indonesia
Doa kami menyertaimu; Semoga Ade namnung diterima & mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT…Amiin YRA

Foto by: Rima Melati Adams Rima Melati Adams @RimaMelatiAdams

JAKARTA, — Pelawak dan pembawa acara Ade Namnung (34) telah tiada. Ia meninggal dunia pada Selasa (31/1/2012) ini pukul 11.45 WIB. Ade mengembuskan napas terakhirnya di ICU Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

“Ya, Ade sempat dibawa ke ICU selama satu jam, sesudah itu saya langsung dengar kalau beliau sudah enggak ada,” terang Rizal Prasetyo, adik Ade, ketika ditemui oleh Kompas.com di rumah duka di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa siang.

Bulan lalu, tepatnya 19 Desember 2011 siang, pria bernama asli Syamsul Effendi itu masuk ke RS Mitra Keluarga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Ia dirawat di rumah sakit tersebut setelah mengalami stroke.

Di rumah sakit yang sama, kondisi kesehatan Ade kemudian sempat membaik, meskipun masih dirawat di ICU. Ketika itu, sejumlah temannya dari industri hiburan Tanah Air menjenguknya. “Tadi Ari Untung dan teman-teman artis lain sempat datang. Mereka berharap Mas Ade bisa istirahat agar cepat sembuh,” cerita Rizal ketika ditemui surat kabar Surya pada 20 Desember 2011. “Barusan saya dari dalam (ICU), dia malah nyeplos minta jus durian,” sambung Rizal.

Pada 9 Januari 2012, ketika diwawancara melalui telepon genggamnya, Dila, juga adik Ade, mengatakan bahwa Ade tengah menjalani terapi listrik untuk merangsang kerja saraf motorik pada otaknya, yang terganggu karena stroke. “Sekarang dia sedang menjalani terapi. Ada dua terapi, terapi biasa dan terapi listrik,” jelas Dila ketika itu.

Lanjut Dila pada waktu itu, dengan kedua terapi tersebut kondisi kesehatan Ade terus membaik. “Sebetulnya, Namnung itu sekarang kondisinya sudah bagus. Dia sudah ngerasain gatal. Cuma, masalahnya, dari saraf motorik otaknya masih belum nyambung, jadi dikasih terapi,” jelas Dila lagi ketika itu.

Pada waktu itu, Ade sempat pula mendaulat dirinya untuk menjadi pembawa acara ulang tahun rumah sakit tersebut. “Dia itu kepengin banget jadi MC di acara pernikahan Ussy (Sulistiawaty) dan Andhika (Pratama),” tutur Dila, berdasarkan informasi yang diperolehnya dari pihak rumah sakit bersangkutan. “Dia bilang ingin nge-MC, itu keinginannya sendiri, karena dia diundang dalam acara ulang tahun rumah sakit itu, yang isinya pasien dan karyawan rumah sakit,” sambung Dila ketika itu.

Dari Surabaya, ketika kondisi kesehatannya membaik, Ade dibawa ke Jakarta. Perawatan atas dirinya dilanjutkan di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Sumber: KOMPAS.com

Humor Singkat Humor Singkat @HumorSingkat

Selamat Jalan “Ade Namnung” :: Komedian Muda Berbakat Indonesia

RT @priscillaysmn: Innalillahiwainnailaihirajiun… Rest In Peace Ade Namnung o:’)

Rest in Peace Ade Namnung. Salah satu entertainer terbaik Indonesia.

Rest In Peace Ade Namnung, semoga amal ibadahnya diterima disisi اللّهُ swt (ˇʃƪˇ)

RT @mayadbynd: Rest In Peace Ade Namnung in TTWW.. Semoga masuk surga O:)

Rest in Peace Ade Namnung .. Thanks for your jokes🙂 indonesia will be miss you (˘ʃƪ˘)

Innalillahi. Ade Namnung meninggal gue kira hoax, taunya…. Beneran:’ Rest In Peace Ade Namnung{}

Rest In Peace Ade Namnung (˘•̩̩̩̩͡ .̮˘•̩̩̩̩͡)

Rest In Peace Ade Namnung ” semoga ditrima di sisi-NYA.. #amin

Seriusan ? Udh meninggal ? RT @andinatitra: Rest in Peace Ade namnung Semoga diterima di sisi TUHAN :”’)

RT @izdiharaaa: RT @BRENOOMARS: Rest In Peace Ade Namnung . I’m gonna miss ur joke dude

entertainment kali akh !! RT @reza_potter41: Trending Topic WordWide now : Rest In Peace Ade Namnung😦

Rest In Peace Ade Namnung . Semoga diterima di sisi terbaik-Nya. Amin

RT @Riko_Rama: Rest in peace, Ade Namnung. Thank you for reminding us that life is short. That (cont) kvs.co/C64L

Rest In Peace Ade Namnung jadi TTworld no 4

become TTWW for this funny and humorist person.. Rest in Peace Ade Namnung..

Rest in Peace Ade Namnung , great comedian

Rest In Peace Ade Namnung, Semoga Amal Ibadahnya di Terima disisi Allah SWT.. We Miss you :*

Turut b’duka cita y.. # Rest In Peace Ade Namnung

Rest In Peace Ade Namnung, thanks for all the laughter you gave to me, you will be missed :’)

RT @ZievanaRamdan: RT @jamuur: Ade.. Badan gede tapi tetep pede.. Rest In Peace Ade Namnung. .”

Rest In Peace Ade Namnung !! pasti rindu sama banyolannya :'((((((( semoga ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah :’)

RT @JannFa: amiin ya awllah RT @laras_amalia: Rest in Peace Ade Namnung , Turut berduka cita, semoga diterima disisinya (ˇʃƪˇ)

wew ada di popular topics rest in peace ade namnung

rest in peace ade namnung…so young and funny….

RT @ELINK_05: RT @aauliaaa: RT @audtis: RT @efaeni: RT @DhylaPermata: Rest In Peace Ade Namnung on TTWW Rest In Peace Ade Namnung o:|

Rest In Peace Ade Namnung. Thx for reminding us that live it too short. May god bless you. We love you.. #RIPAde

RT @pramditaa: RT @diantycsra: Rest in peace Ade Namnung, semoga di terima di sisi allah! :-)) (cont) tl.gd/fl4jab

Rest In Peace Ade Namnung is trending now😐

RT @Rizkiian: RT @BRENOOMARS: Rest In Peace Ade Namnung . I’m gonna miss ur joke dude

Rest in peace ade namnung.semoga diterima disisinya aminnn O:)

Aminn o:) RT @Thadevina: Rest in Peace Ade Namnung,, semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya ..

Rest In Peace Ade Namnung semoga amalnya diterima disisi Allah:’):(

Rest In Peace Ade Namnung.. Masyarakat Indonesia mencintaimu.. Semoga kau diberikan tempat terindah disisi-Nya #amin

Lowh ioh e, lagek ngerti dari TT. Beneran toh?? RT @juliadevia: Rest In Peace Ade Namnung . Benerana ade namnung meninggal ? :

bella ketinggalan berita » “@betcul: Rest In Peace Ade Namnung :O Ade Namnung meninggal? :O :O”

Rest In Peace ade namnung, semoga amal ibadahnya di terima, semoga masuk surga amin u,u

RT @shakilaptr: RT @sabinakatya: RT @skrnirma: RT @DoctorGreyson: Rest In Peace Ade Namnung you’ll be missed. Indonesia loves you♥

OMG really ?😮 rest in peace ade namnung , thanks for all the laughter you gave . :’)

Rest in peace ade namnung ​(⌣́_⌣̀)

Monica (̯-̮) @_monicaJC_

RT @aviola98anggita: RT @Nicocassey: Rest in Peace Ade Namnung .. Thanks for your jokes (˘ʃƪ˘) We love u🙂

Rest in Peace Ade Namnung Tren World updates

RT @Askal210899: Rest In Peace Ade Namnung.. We wish the best for you and hope you can get better place up there.

Rest in peace, Ade Namnung. Thank you for reminding us that life is short. That we, too, can leave this world anytime. You will be missed.

RT @Philiplaurel: RT @PetikanLagu2: Rest in Peace Ade Namnung , Turut berduka cita, semoga diterima disisinya (ˇʃƪˇ)

Rest In Peace Ade Namnung we’re always pray for you :’))

Yeah i know him. Rest In Peace Ade Namnung😥

kmn aja lu menk?. RT @rikyjulianto: Serius dik? RT @DikkyRahmat07: Page 31 of 366, Rest in Peace Ade Namnung

RT @BRENOOMARS: Rest In Peace Ade Namnung . I’m gonna miss ur joke dude

RT @RDLovers_Bali human life is a story told by God. Rest In Peace Ade Namnung O:)

ngeramein WWTT ah, Rest In Peace Ade Namnung

rest in peace ade namnung …😦 We will always remember your jokes and laughter you’re the best

RT @tyas_fever: RT @Love_Quotweets: Rest In Peace Ade Namnung. May God blesss you, thank you for the laughter

He’s an entertainer n famous comedian in indonesia🙂 “@JustJazzminator: Rest In Peace Ade Namnung. Btw, who is this & why she died? :(”

RT @audtis: RT @efaeni: RT @DhylaPermata: Rest In Peace Ade Namnung on TTWW Rest In Peace Ade Namnung o:|

Rest In Peace Ade Namnung jadi TTworld no 4

Ade.. Badan gede tapi tetep pede.. Rest In Peace Ade Namnung. .

Rest In Peace Ade Namnung. Its really makes me shocked.. [Like it? bit.ly/Amc6FU ]

Rest In Peace Ade Namnung – Aku gak kenal kamu, tapi semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya. Aamiin

Rest In Peace Ade Namnung… Semoga diterima disisi Tuhan YME…

RT @aauliaaa: RT @audtis: RT @efaeni: RT @DhylaPermata: Rest In Peace Ade Namnung on TTWW Rest In Peace Ade Namnung o:|

Trending topic:Rest In Peace Ade Namnung.. Berita ini benar? Ah.. Semoga amal&ibadahny di terima di sisi Allah.S.W.T ..😡

Hebat ya ade namnung jadi TTWW rest in peace ade namnung thanks to be one of my favorite funny icon

Rest in peace Ade namnung u will never forgotten:)

Rest in Peace Ade Namnung , Turut berduka cita, semoga diterima disisinya

RT @balqispimpie: Rest In Peace Ade Namnung jadi tt. Semoga diterima disisi-Nya amin

Rest in Peace Ade Namnung , Turut berduka cita… semoga amal ibadahnya diterima disisinya (ˇʃƪˇ)

innalillahi wa innalilahi rojiun..Rest In Peace Ade Namnung

shock when i see Rest In Peace Ade Namnung i never think that he will go soon

Rest in peace, Ade Namnung. Thank you for reminding us that life is short. That we, too, can leave this world anytime. You will be missed.

Rest in peace Ade Namnung, semoga di terima di sisi allah! :-)) thanks udh menghibur kita selama ini, jasa mu ta akan kami lupa

Rest In Peace ADE NAMNUNG o:) smoga amal ibadahnya di trima di sisi TYE🙂

istirahat yang tenang ya,Rest in Peace Ade Namnung :’)

Rest In Peace Ade Namnung hopefully deeds brother on the allah swt accepted :’) @adenamnungsexy

Semoga amal dan ibadah diterima di sisi allah dan keluarga di beri ketabahan #Rest in Peace Ade Namnung

Rest in Peace Ade namnung Semoga diterima di sisi TUHAN :”’)

Rest in Peace Ade Namnung :’) semoga ditrima disisi TUHAN yg Maha Esa :*

Rest In Peace Ade Namnung😦 semoga diterima disisiNya, amin🙂

RT @JennyJusuf: Rest in peace, Ade Namnung. Thank you for reminding us that life is short. That we, too, (cont) wl.tl/02ocB

Rest In Peace Ade Namnung in TTWW.. Semoga masuk surga O:)

RT @sabinakatya: RT @skrnirma: RT @DoctorGreyson: Rest In Peace Ade Namnung you’ll be missed. Indonesia loves you♥

Rest In Peace Ade Namnung😥 hopefully you were in heaven now :’) goodbye Ade Namnung, we all love you so much :’))

RT @DhylaPermata: Rest In Peace Ade Namnung on TTWW Rest In Peace Ade Namnung o:|

RT @MithaMS innalillahi wainnaillahi rojiuun.#RIPAdeNamnung Rest in Peace Ade Namnung, semoga amal ibadahnya disisi Allah SWT. amiiin :’)

Rest In Peace Ade Namnung , , semoga diterima segala amal nya, semoga keluarga yg ditinggalkan di beri ketabahan

RT @padlilasyalala : Inalillahi wainna ilaihi rajiun. Rest In Peace Ade Namnung Wish you get a better place in another world there

Rest In Peace Ade Namnung, Allah akn sllu mmbrikn yg trbaek!

rest in peace Ade Namnung ” jadi TTWW..

Rest In Peace Ade Namnung. I don’t know who you’re but, may God bless you.

Rest In Peace Ade Namnung, semoga amal dan ibadahnya diterima disisiNya. Terima kasih buat semua lawakan2nya yg kocak di #tawasutra

Rest In Peace Ade Namnung smoga seluruh amal ibadahnya d terima di sisi tuhan (TTWW)

Rest in Peace, Ade Namnung thanks for all those laugh that you gave…

{} RT @JannFa: amiin ya awllah RT @laras_amalia: Rest in Peace Ade Namnung , Turut berduka cita, semoga diterima disisinya (ˇʃƪˇ)

Rest In Peace Ade Namnung .. god take you in heaven .. amen

Rest In Peace Ade Namnung ): Who Is That Though?

Rest In Peace Ade Namnung, God bless you ..

Rest In Peace Ade Namnung ! thanks couse make me Laugh with your joke! i can miss it…😦

Rest In Peace Ade Namnung Thanks for making laughter🙂 . God Bless You {}

Rest in Peace Ade Namnung. Thank’s for your jokes. Indonesia will be miss you. May God bless you. ☹ [Like it? shrtn.us/hM0h ]

RT @RafellaAyuAni: RT @ajenglot: Rest In Peace Ade Namnung @namnung36. You are a good comedian :’D

RT @CValeriaQueensy: Rest In Peace Ade Namnung our comedian from Indonesia. We will never forget you and always love you no matter what :’)

Rest In Peace Ade Namnung, you sweety made this TTWW. indonesia is gunna miss ya🙂

RT @inicaceeeng: RT @ajenglot: Rest In Peace Ade Namnung @namnung36. You are a good comedian :’D

Rest In Peace Ade Namnung :’) what a nice guy

RT @kinantisihwi: Rest In Peace Ade Namnung, agak gak nyangka ya….

RT @efaeni: RT @DhylaPermata: Rest In Peace Ade Namnung on TTWW Rest In Peace Ade Namnung o:|

innalillahi wa innailaihin rojiun, Rest In Peace Ade Namnung. iklan kask.us/12777747

RT @DarmawanAdhitya: Rest in Peace Ade Namnung di Page 31 of 366

Rest In Peace Ade Namnung makasih buat lawakannya yang bikin orang seneng u,u

RT @delmarch: Wow, Rest In Peace Ade Namnung on TTWW #4

RT @Farbopra86: amin100x RT @Wafiabai Rest in peace ade namnung :)…semoga diterima di sisi Nya….Aminn

Rest In Peace Ade Namnung jadi TrandingTopic, semoga dgn ini makin banyak yg mendoakan :’)

Seriuuss ? Smoga tenang dsisiNya (˘ʃƪ˘) @tanialitadevi: Rest In Peace Ade Namnung……

Rest In Peace Ade Namnung. jadi TTWW ternyata, banyak yang kehilangan :’)

innalillahi wa innailaihin rojiun, Rest In Peace Ade Namnung . iklan kask.us/12628679

Rest in Peace Ade Namnung Thank’s for your jokes

RT @michellethp: RT @Jeremybcs: RT @renelouws: Rest in Peace, Ade Namnung o:-) such a shocking news…

Rest In Peace Ade Namnung . I’m gonna miss ur joke dude

Rest In Peace Ade Namnung. All the best for him.But I know, He was very nice person and funny in his life. I’m proud of him (:

RT @HappyDumbling: RT @JennyJusuf: Rest in peace, Ade Namnung. Thank you for reminding us that life is short. … m.tmi.me/ljgGN

rest in peace ade namnung🙂 we’ll miss you!

Rest in Peace Ade Namnung. Thank’s for your jokes. Indonesia will be miss you. May God bless you. [Like it? shrtn.us/hLLt ]

Rest In Peace Ade Namnung.. We wish the best for you and hope you can get better place up there.

RT @JennyJusuf: Rest in peace, Ade Namnung. Thank you for reminding us that life is short. That we, too, can leave this world anytime.

@denttty: RT @vdyaputri: RT @renelouws: Rest in Peace, Ade Namnung o:-) such a shocking news…” [Like it? shrtn.us/hKEv ]

Rest In Peace Ade Namnung our comedian from Indonesia. We will never forget you and always love you no matter what :’)

Rest In Peace Ade Namnung. May he will get the best place by God side. Amen. Btw, he’s a comedian from Indonesia. ☮

Rest In Peace Ade Namnung. Thank you that you made me laugh a lot. I remember your Tawa Sutra jokes. I liked that show😦

Rest In Peace Ade Namnung is on worldwide trends. thank you for the laughters you made all this times. we’ll missed you, our great comedian.

RT @denttty: RT @vdyaputri: RT @renelouws: Rest in Peace, Ade Namnung o:-) such a shocking news…

Thanks for all. We love you. Rest In Peace Ade Namnung. #RIPAde

RT @Shaniandfa: Rest In Peace Ade Namnung. May God bless you. Thank you for the laughter :”)

Rest In Peace Ade Namnung , will miss you so much😦

Rest in peace, Ade Namnung. Thank you for reminding us that life is short. That we, too, can leave this world anytime. You will be missed.

Retweeted 67 times

RT @vdyaputri: RT @renelouws: Rest in Peace, Ade Namnung o:-) such a shocking news…

Rest In Peace, Ade Namnung😥 Thank you for all the laughters you’ve given us :’)

RT @anitakurnias: RT @CHIKAMPREETT: Rest in peace Ade Namnung. Thanks for the laughter you gave for us :’)

RT @elsamyr RT @venithneedvill: RT @elishatrl: Page 31 of 366 .one of Indonesian comedian passed away. Rest In Peace Ade Namnung

RT @DHabuci: Rest in peace Ade Namnung. اللّهُ bless you

Rest in peace, Ade Namnung. Thank you for reminding us that life is short. That we, too, can leave this world anytime. You will be missed😦

RT @rachelpriscila: Rest In Peace Ade Namnung. Thank you for the laughters. You will be missed, forever.

Rest in Peace Ade Namnung, thanks for all the funny jokes at the TiVo, we love you :’)

RT @zalverina: RT @RiBiebzSimpson: Rest In Peace Ade Namnung on The TTWW right now, gbye Ade, you’re the top one Comedian In Indonesia🙂

Rest In Peace Ade Namnung it’s on Trending Topics Worldwide. C’mon everybody pray for him. You’ll be missed. May God bless you. Amen.

RT @tyorachmad: Rest in Peace Ade Namnung. Thank’s for your jokes. Indonesia will be miss you. May God bless you.

RT @fanadickySby_: Rest in Peace Ade Namnung .. Thanks for your jokes🙂 indonesia will be miss you (˘ʃƪ˘)

Rest in Peace Ade Namnung , Turut berduka cita, semoga diterima disisinya (ˇʃƪˇ)

Rest In Peace Ade Namnung. May God bless you. Thank you for the laughter :’)

RT @arthyathiaa: Page 31 of 366 in 2012 “Rest In PeaceAde Namnung” (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)”

Rest In Peace Ade Namnung you’ll be missed. Indonesia loves you♥

Rest in peace Ade Namnung. One of Indonesian finest comedian :’)

RT @amljsmne: RT @Ridhomhmd: RT @febpynsafrina: Rest In Peace Ade Namnung o:) god bless him o:)

Rest In Peace Ade Namnung ( @namnung36 ) , God always with you !

RT @ALDHOOONFM: Rest In Peace Ade Namnung, masuk TTWW nomer 6!;)o:)

RT @ghinasiregar: Rest In Peace Ade Namnung on TTWW number 6 TT____TT

Rest In PeaceAde Namnung” pukul 11.45 WIB. thank you for the laughters ;'(

Wow Rest in Peace Ade Namnung – TTWW Great (y)

Rest In Peace Ade Namnung.. You will be missed, buddy.

Trend [Rest In Peace Ade Namnung] now popular worldwide. Help explain why at wttrend.com/437131

Rest In Peace Ade Namnung is on TTWW!! Wohoooooowwww~ lol.

RT @youthanda: RT @CottonCrew: Our deepest condolence, Rest In Peace Ade Namnung, may God bless his soul.

Rest In Peace, Ade Namnung. Thank you for being such a good entertainer.

Rest In Peace Ade Namnung.. God with you O:)

Rest In Peace Ade Namnung. May God bless you. Thank you for the laughter O:’|

Rest In Peace, Ade Namnung. Host dahsyatnya weekend. :”(

kyke kmaren bru muncul d tv yg pndah RS og, . RT @sierradina: Rest In Peace Ade Namnung, Semoga bahagia disana. Amien

dak usah cak itu ~ omongan tuh doa ! “@andriasmasil: nopal RT @yogieetareeng: RT @nautronZR: Rest In Peace .. Ade Namnung :[”

Innalillahi wa innailahi raji’un. Rest In Peace, Ade Namnung (Co-Host Dahsyat)

Iya plie, baru setengah jam yg lalu RT @raaflie: Meninggal???RT @yudhapepe: Rest In Peace, Ade Namnung. Terima … m.tmi.me/liNnj

Rest in peace Ade Namnung. Allah bless you :”

(⌣̩̩_⌣̩̩) RT @ditatungga: Iinnalillahi wainalillahirojiun😥 RT citafebriena: Rest in Peace Ade Namnung😥

Rest In Peace Ade Namnung, you’ve been such a great comedian actor :’)

Kapan ? RT @ivanramadhn: Rest In Peace Ade Namnung, Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Meninggal???RT @yudhapepe: Rest In Peace, Ade Namnung. Terima kasih telah membuat publik indonesia tertawa akan tingkahmu.

Innalillaahh.. RT @estrinamaya: Ya Alloh innalillah😦 RT @ditatungga: Iinnalillahi wainalillahirojiun😥 *Rest in Peace Ade Namnung :'(*

Rest In Peace, Ade Namnung. Terima kasih telah membuat publik indonesia tertawa akan tingkahmu.

Haa? Beneran ini dek? :O RT @RizaLittle: Rest In Peace Ade Namnung o:)

Ya Alloh innalillah😦 RT @ditatungga: Iinnalillahi wainalillahirojiun😥 *Rest in Peace Ade Namnung :'(*

Rest in peace, Ade Namnung. God bless your soul. Amen.

Rest in peace ade namnung !! Oh GOD badan gendut emg sumber penyakit !!

Rest In Peace: Ade Namnung (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: