Status mendung dari TL Humor Singkat Lucu, Mellow, lirih dan kocak

Status mendung dari TL Humor Singkat Lucu, Mellow, lirih. Status mendung ini mungkin juga di buat selingan karena kocak atau inspirasi membuat status di Blackberry, Facebook atau Twitter.

berikut beberapa status mendung yg dirangkum dari beberapa akun Twitter di TL Humor Singkat:

Have a mendung wednesday๐Ÿ˜€

@yanskii Mendungnya kayak mau ujan.
@rama_al_faqir: malam di antara mendung dan gerimis, hanya ada dingin dan rindu yang mendengung lirih, sisanya sepi #GemuruhMalam
@YoshuaWismoyo: ayolah hujan lagi, kentang banget mendung” doang …
@radityadika: Punya pacar jangan kayak tukang ojek payung, pas hati udah mendung dia baru muncul..
@hndrykrtk: “Gua suka cewek berkerudung, apelagi mukanye gak mendung” samsul,nama samaran

Langit yang pernah menjadi saksi pertemuan kita, kini telah mendung. Seakan dia tau betapa aku merindukanmu.

Punya pacar jangan kayak tukang ojek payung, pas hati udah mendung dia baru muncul..

sekarang emang cuacanya sering mendung tapi hati ku gak mendung kok. Aahhaayy deh :p

All the day at home. Hujan, mendung, angin, berawan. Complete package.

malam di antara mendung dan gerimis, hanya ada dingin dan rindu yang mendengung lirih, sisanya sepi

“Gua suka cewek berkerudung, apelagi mukanye gak mendung” samsul,nama samaran

Gak apa-apa mendung asal jangan melendung

Mendung, dan cuaca hatimu yang tak menentu. Di manakah kau simpan payungmu, sepiku?

pagi yang mendung, seolah mentari tak berniat terbit. rinduku pun tak lagi terbendung, sampai yang kurasa hanyalah sakit.

Siang! Mendung.. Semoga ga berkelanjutan yaa.. Kasian yg lg galau hahaha..

Gpp langit mendung asal wajah kamu tetap cerah..

Langit mendung, udaranya dingin. Hangatnya dr pelukanmu (โ™ฅห™โŒฃห™)

Senin yg mendung. Seperempat abad umur gue dihari ini. Many things happened. Have a great January God!!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: