Status Facebook Lucu kata Status Facebook Kocak DP FB Gokil


Status Facebook Lucu kata Status Facebook Kocak DP FB Gokil Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga Gara-gara si nona cantik, aku lupa pake celana Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan Aku sedih sekali, permintaan pertemananku ditolak … Continue reading

Kumpulan Kata-Kata BBM Selamat Tahun Baru 2012 Sms dan Status FB Twitter


Kumpulan Sms Selamat Tahun Baru 2012 kali ini aolih mau kasih kumpulan sms dan kata kata selamatKumpulan Sms Selamat Tahun Baru 2012 dan kata kata indah ungkapan selamat ahun baru 2012 ini dia kata kata ucapan selamat natal dan tahun baru terbaru ini kami sembahkan untuk sobat yang merayakan Tahun baru 2012. sambu tahun baru … Continue reading

Kumpulan Kalimat Lucu Buat Status Facebook Update Status Ayat Facebook mu


Kumpulan Kalimat Lucu Buat Status Facebook  Update Status Ayat Facebook mu, Facebookan mungkin sudah jadi kebutuhan bagi kamu. Semakin lucu kamu semakin banyak orang yang mau jadi temen kamu. Untuk itu kamu perlu tahu kalimat-kalimat lucu buat status facebook kamu. PArt 1 -Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar – Kenapa … Continue reading

Status Facebook Gokil Update Status Facebook Terbaru dan Aneh


Facebookan mungkin sudah jadi kebutuhan bagi agan-agan. Semakin lucu agan semakin banyak orang yang mau jadi temen agan. Untuk itu agan perlu tahu kalimat-kalimat lucu buat status facebookagan. Langsung aja yaa gan… bismillahirrahmanirrahim Kalau ane jadi TARZAN… ane punya 3 keinginan… yang Pertama… ane pengen Melestarikan Hutan, yang Kedua… ane pengen Melindungi satwa langka dr … Continue reading

Status Facebook Gokil Update status Terbaru dan Aneh


Facebookan mungkin sudah jadi kebutuhan bagi agan-agan. Semakin lucu agan semakin banyak orang yang mau jadi temen agan. Untuk itu agan perlu tahu kalimat-kalimat lucu buat status facebook agan. Langsung aja yaa gan… bismillahirrahmanirrahim Kalau ane jadi TARZAN… ane punya 3 keinginan… yang Pertama… ane pengen Melestarikan Hutan, yang Kedua… ane pengen Melindungi satwa langka … Continue reading

Update Status Terlucu Saat Ini Update Status Facebook


1. uang bukan segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa. 2. kita seharusnya menyukai binatang.. Mereka rasanya lezat. 3.hematlah air.. Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita. 4. di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua. 5. cintailah tetangga.. Tetapi jangan sampai tertangkap basah. 6. orang … Continue reading

Update Status Facebook Like dan Keren


Inilah beberapa status facebook yang super keren, romantis, intelektual, dan banyak disukai oleh teman-teman anda. Kali saja dapat memberikan inspirasi buat anda dan teman anda. Mengingat kembali sebuah pesan singkat yg saya teruntukkan bagi sahabat saya yg tengah bersedih krn masalah cinta: “ini bukan tentang ‘memiliki tanpa arti’ tapi ‘melepaskan dg makna’, itu esensi cinta.menangislah … Continue reading

Cerita Indomie Status Update Facebook


“nenekku suka banget makan indomie, bahkan smp dia mau meninggal msh aja suka makan indomie,,dan skrng nenekku sdh meninggal!!,biar nenekku tenang disana setiap aku bersiarah ku taburkan aja bumbu indomie di atas kuburanya!!” Ini Ceritaku, Apa Ceritamu? “Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat … Continue reading

Kumpulan Kalimat Lucu Buat Status Facebook ! :: Update Status


Facebookan mungkin sudah jadi kebutuhan bagi kamu. Semakin lucu kamu semakin banyak orang yang mau jadi temen kamu. Untuk itu kamu perlu tahu kalimat-kalimat lucu buat status facebook kamu. PArt 1 -Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar – Kenapa Indonesia hanya memilih 3 calon untuk jadi presiden tapi harus 50 … Continue reading