Kebiasaan buruk Suami terhadap Istri :Hasil Survey


…Kebiasaan buruk Suami terhadap Istri :Hasil Survey… Tahukah Anda..?Bahwa berdasarkan hasil riset & survei, ditemukan data yg akurat bahwa… 1. Ternyata 99% lelaki yg beristri lebih sayang kpd anaknya daripada kpd istrinya. Hal itu dibuktikan,jika celana anaknya melorot pasti dibenerin,tapi celana istri yg sdh bener malah dipelorotin… 2. 99% Lelaki beristri yg sdh punya anak, … Continue reading

SIDANG PERCERAIAN dan Hak asuh anak


… SIDANG PERCERAIAN dan Hak asuh anak … Sepasang suami istri akan bercerai. Saat sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak, si istri berteriak histeris : “Yang Mulia, saya yang mengandung dan melahirkan bayi itu selama 9 bulan. Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!” Hakim lalu berkata kepada suami: “Apa pembelaan Anda?” … Continue reading

Sementara kalian batasi dulu kegiatan seks


…Sementara kalian batasi dulu kegiatan seks… Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka. Dokter : “Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu, apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa.. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan … Continue reading

umur lu skg dah gocap ya?!


… mur lu skg dah gocap ya?!…. Engkoh nanye ma Encim Engkoh: mih, umur lu skg dah gocap ya?! Encim : iya pih, bln depan oweh gocap, napa emang nanya2 pih. Engkoh: kagak, nti klo udh gocap mau oweh tuker jigow an dua, :Dђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ:D ___________________________________________________________________ Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. Send funny Pictures … Continue reading

Istri selingkuh


…Istri selingkuh… Seorang pria terisak-isak di sebuah bar. Temannya bertanya, kenapa? Pria tersebut berkata : “Istri-ku minta bayaran Rp. 100.000,- setiap bercinta!” Temannya berkata : “Anda beruntung, pada saya dia minta Rp. 250.000,-. Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send … Continue reading

Yusuf: Wah istriku itu Mandiri… apa-apa Dewe


Yusuf: Wah istriku itu Mandiri…apa-apa Dewe Yusuf asal Purwokerto kerap bersemangat jika berciretera tentang istrinya yang menurutnya cantik dan rajin.Suatu hari ia kedatangan tamu Udin Kodek seroang betawi tulen… Yusuf: “Wah istriku itu mandiri”.Udin Kodek: Wah syukur deh… udah cantik rajin lagi ye… Yusuf: Iya…Beres-beres rumah Dewe.., nyiram kembang Dewe.., ngatur halaman Dewe… Nyuci banju … Continue reading

Doa seorang wanita


Doa seorang wanita : “Tuhanku berikan aku kebijaksanaan untuk mengerti pria untuk mencintai dan memaafkan dan bersabar terhadap tingkahnya. Karena Tuhan, kalau aku meminta kekuatan…..aku bisa memukulinya sampai mati….” Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify … Continue reading

Istriku seorang malaikat


Istriku seorang malaikat Obrolan para suami yang pura-pura mencintai istri Pria I : “Istriku seorang malaikat !” Pria II : “Sungguh beruntung bung, istriku sih masih hidup.” Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL

Berapa biaya untuk menikahi cewek


Berapa biaya untuk menikahi cewek Seorang anak bertanya “Yah, berapa biaya untuk menikahi cewek?” “Ohl, anakku, ayah tidak tahu jumlah pastinya…. karena sampai sekarang Ayah masih membayar…” Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL

Ooo itu Uang Sial


O:) Istri : Pah kapan dapet THR??>=) Suami : Kemarin kan papah sudah kasih ke mamah. O:) Istri : Ooohhh,yang kemaren ya.Nah kalo uang yg di laci papah?>=) Suami : Uang yang mana? O:) Istri : Itu yang diamplop coklat,di bawah pojok,ketutupan tumpukan amplop surat dan tagihan tagihan kartu kredit >=) Suami : Oooohhh….yang itu? … Continue reading

Hadiah HUT Perkawinan ke 40


Insert in: humor kakek Nenek @Humor BB Blogspot: Hadiah HUT Perkawinan ke 40 Sepasang suami istri berusia 65 dan istrinya yg berusia 60 thn merayakan HUT Perkawinan mereka yang ke 40. Mereka makan malam berduaan saja disebuah restoran kecil yang memiliki suasana yang romantis dengan penerangan cahaya lilin. Tiba tiba seorang peri cantik kecil muncul … Continue reading

Kuda itu tadi Telpon Kesini..!


Kuda itu tadi Telpon Kesini..! “Sayang, katakan Audrey itu sebetulnya siapa sih?” tanya seorang isteri pada suaminya. “O, itu kan kuda yang bikin aku menang taruhan di lapangan pacuan kuda minggu lalu!” jawab suaminya. “Kok aneh, ya, bayangkan saja… kuda itu tadi pagi telepon ke sini!”

BUKU YANG MEMBUAT SEDIH


BUKU YANG MEMBUuAT SEDIHsuami: kenapa kamu menangis dik? istri: aku habis membaca buku bang…akhir ceritanya sungguh mengenaskan.:'(suami: buku apa yg bisa membuat mu menangis spt itu dik?istri: buku tabungan abang…..=D Sent from my BlackBerry®powered by Kumpulan Humor

Aku cuma membasahkan jariku aja


Humor BB: Aku cuma membasahkan jariku aja Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku. Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba ‘kolam’ istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. … Continue reading